Kesedihan ku memang masih ada tapi aku tak ingin terlalu larut dalam menyikapi itu.
Karena hari ini adalah hari dimana daftar ulang kelas 12. Aku ingin memulai nya dengan semangat baru. Tentu saja aku benar benar tidak ingin sekelas lagi dengan nya.
Rasanya kali ini cukup menderita kalau sampai sekelas lagi. Apalagi keadaan udah rumit kaya gini.
Rasanya kalau kita pisah kelas aku bakal bisa lupa sama kamu no, bisa lupa sama rasa ini. Karena ini menurutku udah terlalu lama untuk memendam perasaan yang hampir 2 tahun lamanya. Aku ngerasa udah cukup berjuang buat hati ini. Tapi belum ada kemajuan bahkan yang ada kemunduran.Aku jadi ter ingat ada teman ku bilang bahwa rino pernah menjauhi seorang perempuan karena dia tau bahwa perempuan ini suka kepadanya. Tapi yang dilakukan rino cukup sadis. Dia malah menjauhi si perempuan itu. Sama sekali tak ada obrolan untuk jangka waktu yang cukup panjang.
Aku ga paham kenapa dia lakuin itu. Seharusnya dia ga lakuin itu. Tapi disini posisi ku. Aku sama sekali tidak menunjukan bahwa aku tertarik kepadanya belum sempat ku beritahu saja dia udah menjauh. Gimana jadinya kalau dia sampai tau. Mungkin bisa bisa dia sama sekali tak ingin bertemu dengan ku.
Kali ini aku harus menahan kecewa dan mempersiapkan hati lebih dalam.
Karena yang terjadi adalah aku harus bertemu lagi dengan nya untuk 1 tahun kurang ini.Aku harus mempersiapkan segala sesuatu. Karena pada masa ini. Masa dimana kenangan indah tersusun rapih untuk dijadikan suatu memori yang akan dikemudian hari.
Tapi kenangan indah itu aku alami hanya sekejap. Aku tidak tau apa akan ada hal itu lagi ditahun terakhir ku disekolah ini bersamanya. Bersama orang yang aku rindukan saat ini.
Aku jelas ingat. Waktu itu aku sangat rindu padanya. Aku rindu sapanya, rindu tatapan nya, rindu kebetulan yang terjadi diantara kita, rindu obrolan tengah malam kita.Sampai aku tak sadar bahwa aku menangis merindukan nya. Basah bantal ku tak ku hiraukan. Yang jelas aku rindu dia.
Ditambah alunan lagu dari
🎵HiVi - pelangi🎵Di malam itu aku merasa lagu itu sangat mewakili perasaan ku. Hingga tak bosan untuk ku putar terus menerus.
KAMU SEDANG MEMBACA
I Hate You I Love You
Romance"Kalau aja lo tau ini pertama kalinya gue suka sama orang dan nunggu sampe selama hampir 2 tahun. Itu ga gampang" -tari-