Wonu pov
Ya.. emang saat gue butuh pundak, dia emang selalu disisi gue sih.. walaupun agak napsu. Masa ampe diemut emut gitu ewh.
Ya, ini kira-kira udah hampir 2 minggu si item ga ngomong ama gue. Kenapa ya? Harusnya kan gue yang marah? Kenapa jadi dia yang ngacangin gue...
Tapi kok dia masih main ama ade gue, ama Taehyung juga udah baikan. Sedangkan ama gue nyapa aja engga. Apa salah gue yalord *menangis dalem hati*
Line!!
Josh: ey, nu
Wonu: oi
Josh: sibuk ga?
Wonu: sibuk
Josh: gue tau lo malem ini ga kemana mana
Wonu: sotoy
Josh: ya gaperlu bohong sih, gue ga bakal maksa lo buat jalan.
*Read*
Josh: yah di read doang :(
Josh: won
Josh: gue di depanWonu: o
Josh: yaela dingin banget sih
Josh: gue bawa fitsa hats nihWonu: apaan tuh
Josh: pizza hut nu -_- kudet dasar
Wonu: elu katro
Josh: siape?? Buruan keburu pizzanya meleleh ini
Wonu: oh bentar
Wonu: eh pizza gabisa meleleh peaJosh: ya itu tau
...
Wonu pun bukain pintu rumahnya dan seperti chatnya, Joshua bawa sebungkus pizza dan teh anget. Katanya biar sehat. Ga baik makanan ginian sering sering, jadi biar sehat minumnya teh anget, bukan teh botol.
"Yaudah sini pizzanya" Wonu buka pintunya cuma sedikit buat dia ngintip dan ngambil pizzanya.
Astaghfirullah... Lu kira gue tukang
anter makanan doang? :')
-js"Yalord.. Nu, gue gadikasih masuk gitu?" Tanya Josh meringis dalem hati.
Wonu geleng kepala, tanda Josh gadikasih masuk beneran. Dia masih galau gegara ditinggal orang yang ngegebet dia /lah.
Ya, Joshua gitu gitu orang baik lah ya. Nurut gitu maksudnya. Yaudah apa kata Wonu dia iya in aja. Padahal aslinya dia kalo ditanya bisa nangis dijalan itu..
Diusir gebetan.
Wonu nutup pintunya dan lanjut makan sendirian di ruang tv. Bahkan Kuki ga dipanggil buat ikut makan soalnya Wonu lagi laper.
Tau aja si Josh gue lagi laper..
tapi kasian uga ya gue usir gitu..
Doamat lah yg penting uwe makan~
-wwWonu nyalain tv Daihatsunya dan nonton Hwarang di mnet dengan asiknya sambil makan fitsa dari Joshua. Tiba-tiba dia kebelet. Kebelet nge line Mingyu saking kangennya gapunya temen.
LINE
Wonu: p
Wonu: p
Wonu: p*Read*
Wonu: oke read
*15 menit kemudian*
KAMU SEDANG MEMBACA
WonDoll From Mingyu [✔]
RandomKim Mingyu yang telah menyukai Jeon Wonwoo semenjak kejadian 'itu' dibuat kewalahan. bagaimana tidak? dia menembak orang yang 'sama' tapi salah orang. mau ditaro mana muka mingyu nanti kalo ketemu Wonu pujaannya? "Wonwoo-ya!, terimalah perasaanku!!"...