Panas

2.8K 341 16
                                    

"Tolong apa?"

"Jadi, lo deket ama Wonu kan?"

Joshua ngangguk.

"Lo bisa lebih deket sama dia gak?"

Joshua ngangkat alisnya ga begitu ngerti kenapa Jeonghan nyuruh itu. Bisa aja Joshua deketin Wonu lagi, tapi buat apa kalo Wonu udah punya orang? Lagian masa pho nya udah berakhir.

"Buat apa? Toh dia udah sama Min-"

"Sshh.. Gue mau lo jadi pho mereka" ucap Jeonghan pelan.

Udah pernah, neng :')
-js

Joshua geleng.

"Kalo mau gue jadi pho mereka gue mundur" kukuh Joshua.

Kali ini Jeonghan yang ngangkat alisnya. Joshua gak sepolos yang dia bayangin ternyata.

Mimik muka Jeonghan berubah muram, bikin Joshua ngerasa agak bersalah entah kenapa.

"Sebenernya gue sekelas sama Mingyu dulu..."

Dimulailah curhatan seorang malaikat yang gabisa dihindari..

...

"Jadi intinya gue masih ada rasa gitu" ujar Jeonghan di ujung curhatannya.

"Hmm..."

"Tapi kalo lo gabisa bantu yaudah" ujar Jeonghan agak kecewa.

"Gue gatau bisa bantu apa engga, tapi kalo butuh temen curhat gue disini" Joshua senyum.

Temen curhat zone
namanya apa ya?
-js

Denger kata-kata itu Jeonghan senyum balik dan langsung keluar toilet duluan abis pamit ama Joshua. /emangnyatamu/

"Ya, karma itu ada.. Nyesel gue jadi pho :')"

Kayanya Joshua uda muv on 🌚

__________

Mingyu yang kebetulan lagi jalan ngeliat Wonu juga jalan ke kelasnya dari arah berlawanan.

"Nu~!" sapa Mingyu agak teriak sambil lari-lari nyampein Wonu yang malah pura-pura gak liat.

Kacang mahal~
-mg

Mingyu terus ngikutin Wonu yang masih berusaha gak nanggepin Mingyu. Padahal Mingyu udah narik perhatian Wonu pake segala cara. Mulai dari mainin alat tulisnya sampe mainin rambut Wonu iseng bahkan niup kupingnya.

Setiap Mingyu niup kuping Wonu, Wonu diem berusaha gak ngasih reaksi ena- maksudnya aneh, tapi Mingyu bener-bener kukuh mau bikin Wonu notice dirinya.

"Wonuuu"

"Sayaaaaaang"

"Manisquu"

"Cintaaaaaah"

"Ukequuuuuu"

"Main yuk"

Begitu rayuan Mingyu untuk mecahin fokus Wonu yang sibuk sendiri.

Gatahan dikacangin, akhirnya Mingyu abis kesabaran. Dia kesel, marah rasanya.

WonDoll From Mingyu [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang