Revenge

2.5K 329 59
                                    

Hari ini ga cerah kaya kemaren. Dari pagi langitnya gelap, gerimis-gerimis gitu.

"Nu, jangan lupa hari ini kerja kelompok di rumah gue" Josh bermaksud ngingetin Wonu yang lagi tidur di mejanya.

"Hmm..."

"Gue ke ruang osis dulu, nanti ngomongin lagi masalah tugas kelompok, ok?" Lanjut Joshua seraya jalan keluar kelas bawa tumpukan kertas urusan osis.

"Hmmm...."

Cuaca gini masih kerja kelompok? Males gak sih? Author sih males kalo gitu wkwkwk /abaikan/

Lagi enak-enak tidur tiba-tiba ada yang niup kuping Wonu. Kan panas.

Wonu kaget, reflek dia bangun.

"Pagi, Jeon Wonwoo"

Wah ternyata saingan..

"Homo lu"

"Ngaca, bloon"

"Kan beda"

"Sama aja, Mingyu juga cowo ini"

"Tapi lu uke"

"Cih, gini gini gue manly tau"

"Manly sih pake sampo mahal"

"TAU DARIMANA LO HAH"

"Oh bener ya"

Jeonghan narik dasi Wonu emosi. Wonu gamau kalah, dia jambak rambut Jeonghan yang panjang.

"Akh!- Yaa!!" Kali ini Jeonghan ikut jambak rambut Wonu sambil ngerauk pipinya Wonu.

"Oh- kkhh!!"

Wah baru kali ini ada yang berani ngelawan Wonu. Anak sekelas natap mereka berdua ngeri.

"Tch-.. awas ya.." akhirnya perkelahian berakhir. Jeonghan segera ngerapihin rambutnya dan balik ke kelas.

Baru sampe depan pintu, Jeonghan tabrakan sama namja yang daritadi sibuk sama tumpukan kertas di tangannya yang kini berserakan di lantai.

"Eh, sorry gue gak liat" ucap namja rajin tersebut, Joshua.

"Gapapa, lo gak salah kok" Jeonghan melontarkan senyumnya.

"Eh.. J-jeonghan? Gapapa kan?" Tanya Josh khawatir. Agak salting gitu lucu.

"Oh, muka lo merah, Josh"

"A-ah...." Joshua buru-buru nutupin mukanya.

"Gausah ditutupin, lu lucu" Jeonghan ketawa, sukses bikin Josh tambah merah.

"Gue balik ke kelas dulu ya" lanjutnya.

Joshua buru-buru naro kertas itu di lemari dan duduk di tempatnya, sebelah Wonu.

"Wih gebetan baru" gurau Wonu.

"Ha-hah??"

"Ntar pelarian gue ke siapa"

Anjir sia
-js

***

LINE

WonDoll From Mingyu [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang