Drink water, not alcohol

2.8K 371 58
                                    

"udah, jangan nangis lagi" Mingyu yang daritadi nemenin Wonu mulai greget. Lagian daritadi mereka ngobrol, tiba-tiba mata Wonu merah lagi dan dia terisak gitu.

"Tsk... Min...gyu-"

"Lo kenapa sih? Udah-udah..."

"Ki..ta-.. baikan, kan-.. hnn"

Mingyu natap Wonu, hampir melotot. Segitu pengennya baikan?

"Iya, baikan.. jangan nangis lagi, plis"

"Hiks.. gue-" tubuh Wonu udah abis di dekapan Mingyu yang erat. Terus Mingyu nge puk-puk in Wonu lembut.

"Udah gausah ngomong. Gue disini"

________________________

Malam itu Josh gabisa ngelepas pikirannya. Dia inget gimana Mingyu duluan nemuin Wonu dan mesra-mesraan di tempat sepi. Dia kalah lagi.

Gak biasanya, kali ini Josh sedang berada di sebuah klub malam. Awalnya diajak temen dan dia penasaran, gimana cara mereka ngelepas stres dengan minuman.

Segelas alkohol yang lumayan kuat udah ada di depan Joshua. Dia terus natap minuman itu ragu. Lagipula, kalo ayahnya tau bisa jadi masalah besar ini.

"Ey, manis~"

Salah satu wanita yang kelihatan sedikit lebih tua dari Josh mulai mendekat. Dia make baju minim, hingga Josh sedikit memalingkan mukanya.

"Kenapa nggak diminum?" Wanita ini sekarang ngangkat kakinya dan nyilangin pahanya. Tangannya menopang wajahnya di meja bar, nyoba godain Josh.

Joshua ga ngomong apapun. Dia paling gasuka pergaulan kaya gini.

"Lagi patah hati? Minum aja.. banyak yang begitu kok" lanjut wanita tersebut.

Cuma seteguk apa gapapa?
-js

Josh megang gelas didepannya, ngarahin gelas itu ke mulutnya dan minum seteguk. Tapi baru mau lepas gelasnya, wanita di sebelahnya tadi ngangkat gelas Josh hingga yang niatnya seteguk malah jadi segelas.

Rasanya aneh banget. Josh yang baru pertama kali gak biasa. Rasanya mau muntah dan kepalanya bener-bener pusing.

Wanita itu ngeluarin seringainya.

"Mau main, sayang?"

___________________

Wonu baru pulang, abis makan sate di luar karena di rumahnya lagi ga ada makanan. Tiba-tiba Wonu ngeliat sesosok orang yang dia kenal jalan dengan olengnya dan sesekali dia nabrak orang. Cem orang edan.

Males sih mau nyamperin aja, tapi dia daritadi hampir oleng ke jalanan. Bahkan mobil-mobil mulai bunyiin klaksonnya.

Tch.. bocah ngapa?
-ww

Akhirnnya Wonu nyamperin dia, bukan lain adalah Joshua yang lagi maboknya.

Baru Wonu sampe di depannya, Joshua ngeliat Wonu dan berenti jalan. Joshua senyum-senyum.

"Eyy, Won"

Mau ngelangkah mendekat, Johua malah kesandung entah kesandung apa. Untung ketangkep ama Wonu.

WonDoll From Mingyu [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang