ambil aja

2.8K 335 44
                                    

Kriiiing!~ bel istirahat bunyi.

Joshua ngerapihin bukunya masukin ke laci, lalu dia nyamperin Wonu.

"Nu, ayo kantin bareng"

Wonu ngangguk, tapi tiba-tiba hapenya geter. Dan pas di buka ada notif pesan line.

Dari Mingyu.

"Nu, gue di depan kelas lo.. udah siap nih"

Wonu senyum senyum.

"Besok aja ya Josh" Wonu masukin hp nya ke kantong dan buru-buru ke luar kelasnya.

Telat langkah lagi gue..
-js

...

"Gyu" Wonu yang ngeliat Mingyu langsung nyapa. Mingyu yang keliatan megang sesuatu di belakangnya.

Tolong, itu ciwi ciwi dan uki uki di belakangnya udah pada teriak...

Wonu senyum. Dia udah lupa ama ngambeknya gara-gara dikelitikin pake tangan kotornya Mingyu.

"Nu, sinii~" Mingyu udah dengan ceria nya ngelambaikan tangan ke Wonu. Wonu langsung lari ala uke uke centil ke Mingyu.

SERIUSAN, ITU ANAK EMO NAPE
-anak orang

"Hmm? Ada apa, gyu?~ :)" Wonu sok sok an nanya. Padahal udah tau mau ngapain.

Sebenernya ini idiot banget. Mereka kaya udah bikin skenario gitu. Bedon emang.

"Gue punya sesuatu buat lo, nu~~"

"Masa?? Apa itu gyu??"

"Gue punyaaa.... Cintaa~" Mingyu ngeluarin Wondoll yang dipegangin di belakangnya tadi.

"Waahh.. lucuu"

Sedangkan para siswa siswi yg nonton... Ya.. gitu... Lucu sih tapi bego.

"Nu, lo mau kan jadi-"

Nae pittam nunmeul~
Nae majimak chumeul da~♪

/Hape mingyu bunyi/

Cocok sih liriknya.. tapi ganggu banget.

Wonu natap Mingyu dengan sabarnya. Sedangkan mata Mingyu membulat melotot kaget pas dia liat hapenya dan langsung ngangkat telpon tersebut.

"Ya?.... Hah??.... Lah kok mendadak?? Tunggu situ!" Mingyu nutup hp nya dan langsung nyerahin wondoll ke Wonu.

"Ambil dulu aja, Nu" dan sekejap setelah itu Mingyu langsung lari ke arah tangga turun dan gakeliatan lagi. Mirisnya Wonu bisa ngerasain angin hembusan dari badan Mingyu yang lewat.

"Yah, paling engga bonekanya udah di tangan gue" ujar Wonu nenangin diri yang mukanya udah merah mau mewek.

Joshua yg liat kejadiannya gak tinggal diem.

"Nu, udah ayo ke kantin ama gue" Joshua langsung gandeng tangan kiri Wonu yang nganggur.



***

"Woy! Lu ga bilang-bilang pindah ke sini!!"

"Gue kesini karena lo disini juga sih"

WonDoll From Mingyu [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang