Jealous [sq part.2]

1.7K 145 0
                                    

"gyu"

"Hm"

"Ambilin gunting"

"Hm ntar"

"Ambilin kater"

"Iya bentar"

"Ambilin gergaji gyu"

"Iya- lah. Gergaji darimana?"

"Cari lah namanya gue minta tolong"

"Yaelah buat apa?"

"Motong anulu"

Mingyu shock dan langsung nutupin bagiannya.

"Astaga nu. Kamu kenapa sih?"

"Kamu yang kenapa"

Mingyu bingung. Secuek cueknya, Wonu ga seserem ini selama mereka pacaran.

"Udah lupa sama uke sendiri ya?"

"Ih kenapa si- EH CUMI CUMINYA DI RUMPUT"

"CUMI CUMI YA DI LAUT LAH BEGO. LEPAS DULU HAPENYA"

"Gabisa nu, tar kalah!"

Wonu nahan hapenya lalu natap Mingu.

"Game atau gue?"

Glek...

Mingyu natap Wonu sekilas dan buka mulutnya, mau nyebut wonu. Tapi tulisan 'you lose' di gamenya mulai terpampang jelas.

"YAH KALAH NONU MAH"

KREK..

Sakit gyu.

"Yaudah lah pacarin aja itu game. Gue dari kemaren kesini dicuekin mulu" Wonu kedepan dan ngambil sendalnya.

Nunggu sambil pake sendalnya, Wonu agak bingung kenapa Mingyu gak ngejar dia. Saat dia balik buat meriksa, Mingyu udah kembali fokus sama game tersebut.

Bibirnya mengercut, matanya natap Mingyu agak kesal. "Oke gua beneran pulang ya"

Dan Mingyu masih sibuk sama gamenya.

Udah hampir seminggu Wonu emang ditinggal Mingyu. Bahkan di sekolah Mingyu nggak nyamperin dia kayak biasanya.

"Di game itu ada cewe seksinya ya?" Wonu yang bukannya pulang malah tiba-tiba di depan biji- maksudnya mata Mingyu.

"Engga nu.. cuma cumi-cumi"

"Cumi-cuminya cantik?"

Mingyu mau nampar jidatnya sendiri. Mana ada cumi cantik. Kalopun iya gaakan ngelebihin cancinya onu.

"Kamu main game ini online sama Jeonghan?"

"Astaga jadi kamu belom ngelupain masalah Jeonghan? Dia kan udah sama jo-"

"Terus aku apa?"

"Kamu ya..  Wonu.."

"Aku ni apa??" Ujar Wonu lagi kali ini penuh penekanan.

"Ya kamu manusia lah nu"

Wonu maju, ngecup bibir Mingyu beberapa detik.

Mingyu yang kaget tapi ena langsung nahan tengkuk Wonu pas saat mau lepas.

"Mhmm- gyu..."

'Dasar kamu manusia' -anjing-

Dasar kamu makhluk asing
gatau diri, gyu
-ww

Wonu ngelepas sekuat tenaga tapi dirinya malah didorong ke sofa sama Mingyu.

"A-ah gyu! Udah..."

Mingyu nangkup pipi Wonu, lalu ngasih seringainya.

"Kamu itu apa?.. Jononu mah ukenya Mingyu yang canci se asia" ujar Mingyu kembali nyosor miliknya itu.

_________________________________________

Pendek tapi mayan :)

Aku terharu ff ini banyak yang baca :'')

Bolehkan sekalian promote 2 ff baru aing?

Meanie kedua:
"Ganteng-Ganteng Uke"

Tentang JunxWonu yang kaka ade tapi mereka incest :) lalu datanglah Mingyu. Walau masih labil ini wonhui atau meanie ;-;

 Walau masih labil ini wonhui atau meanie ;-;

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jihancheol:
"Loving or Being Loved"

(Bahasa baku) tentang labilnya Joshua jadi uke atau seme. Tapi endingnya sih masih rahasia :)

Sok atuh kalo ada waktu boleh mampir :)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sok atuh kalo ada waktu boleh mampir :)

Makasih udah meluangkan waktu baca ff ini :)


Screenshot game 3 ditunggu ya~ apa setuju kalo aku bikin wp baru khusus sc game ini?

WonDoll From Mingyu [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang