I'm here -part jihan-

2.2K 272 3
                                    

Line!!

Masih pagi, Joshua buka matanya dan ngambil hapenya yang baru aja bunyi. Tapi begitu liat siapa yg ngirim, Joshua langsung bangun dan semangat ngebalesnya.

LINE

Hannie♥: josh

* 'Hannie♥' itu dn nya Jeonghan di hp Josh. Dikasih emot biar beda sendiri hehe *

Joshua: yea?

Hannie♥: ikut gw yuk

Joshua: dimana? Biar gw anter

Hannie♥: gue di giant perempatan deket sekolah kok.
Hannie♥: Lo kesini aja jalan. Kan deket

Joshua: gamau pake mobil atau apa gitu?

Hannie♥: iya buruan

Joshua: ok
Joshua: wait
Joshua: 5 min

Joshua yang sekarang udah melek langsung ambil anduk, ngacir ke kamar mandi. Ga lupa dia ngelepas seluruh pakaiannya dan segera mandi.

//yakali mandi pake baju//

***

Yap, tepat waktu karena Joshua daritadi sebenernya lari cuma biar gak telat, tapi begitu deket Jeonghan Joshua langsung sok-sok an jalan cool gitu. Padahal rambutnya masih basar dan belom disisir.

"Lo mandi dulu ya?"

"Eh, kok tau"

"Belom sisiran kan? Itu rambutlu masih lepek gitu"

"Lupa hehehe"

Joshua nyisir-nyisir rambutnya pake tangan kosong. Tapi langsung disetop ama Jeonghan yang lagi ngusek ngusek tasnya. Tas apa?

Gila, dia bawa ransel buat apaan?
-js

"Nunduk dikit" perintah Jeonghan yang Joshua langsung nurutin.

Jeonghan ngambil anduk kecil yang dibawanya. Sebenernya itu saputangan, tapi bahannya bahan anduk gitu.

Ngerasa diusak-usak rambutnya, Joshua senyum senyum sendiri. 'Ini orang care banget ama gue' gitu pikirnya.

"Btw kita kesini mau ngapa-"

"Yuk jalan"

Setelah ngerapihin rambut Josh, Jeonghan langsung narik tangan Josh jalan ke suatu taman. Mereka berenti di taman, duduk bentar, tapi gak lama kemudian mereka jalan lagi ke sebuah kedai es krim.

"Ini tujuannya kemana?"

"Udah ikut aja, temenin gue"

Joshua terpikir suatu hal yang hebat. Kalo emang niat kencan kenapa gak sekalian nonton?

Joshua narik tangan Jeonghan ke sebuah bioskop terdekat. Film romance, ruang vip pula yang tempat duduknya kaya di cafe cafe gitu berdua-dua.

"E-eh tunggu. Ini mau kemana?"

"Nonton" ujar Joshua seraya mesen tiket ke mbak mbaknya.

WonDoll From Mingyu [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang