Aku terkejut melihat wanita yang berdiri di hadapanku, ternyata itu adalah Hyejin.
"Hiaa Taehyung-ah, kenapa kau bengong sih?" Tanya Hyejin menepuk pundakku.
"Oohh, Aniaa, ayo kembali ke kelas" Jawabku.
Kami pun berjalan menelusuri lorong kampus ini. Aku mencoba untuk bertanya pada Hyejin.
"Hyejin-ah boleh aku bertanya sesuatu?" Ucapku sedikit gugup.
"Apa? Kau ingin bertanya apa?" Jawab Hyejin tegas.
"Hemm, kenapa selama ini kau membantuku, tidak, kenapa selama ini kau membelaku di depan Wheein?" Tanyaku.
"Em?" Hyejin terkejut mendengar pertanyaanku.
"Hemm, ti-tidak ada, hanya saja aku merasa tidak ada untungnya bagi kami untuk mengganggumu" Hyejin menjawab dengan raut wajah sedikit gugup.
"Ahh, jadi begitu" Ntah kenapa aku merasa kecewa mendengar jawaban Hyejin.
"hmm, tapi terima kasih ya kau sudah membantuku?" jawabku mencoba tegar.
"Tidak usah berterima kasih, itu bukan bantuan" Hyejin menjawab cuek.
"Hiaaa, kenapa tiba-tiba kita jadi mengobrol akrab begini, pergilah duluan ke kelas. Aku tidak ingin orang lain melihatku sedang berbicara dengan pria cupu sepertimu" Ucap Hyejin mendorongku.
Akupun tertunduk lesu dan mengikuti perintah Hyejin untuk masuk ke kelas duluan , sementara hyejin menyusulku dibelakang.
Selama jam perkuliahan berlangsung, Hyejin hanya termenung mengigat pertanyaan taehyung tadi.
Terlintas sejenak bayangan masa lalu nya dulu, dimana ia menabrak seorang laki-laki dan kabur meninggalkannya. Tangan Hyejin gemetar dan badannya terasa mengeluarkan keringat dingin mengingat hal itu. Belum sempat ingatan nya selesai, dirinya tersadar oleh Wheiin yang menepuk pundaknya.
"Hiaa, Hyejin-ah, wae? Kenapa kau termenung?" Tanya Wheiin.
"oh, aniii, tidak apa-apa".
Sesaat setelah itu Hyejin kembali ke dalam lamunannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
I Miss You (selesai)
RandomKim Taehyung mengalami kecelakaan yang mengakibatkan Ia menderita Amnesia. Ia lupa akan semuanya, termasuk lupa pada sahabatnya sendiri yang juga merupakan Cinta pertamanya. Akankah ingatanTaehyung bisa kembali lagi??.