Taehyung terus memperhatikan wheein dengan wajah bingung nya.
"Si-siapa kau?" sahut Taehyung gelagapan.
"Mwo? apa maksudmu? Apa ingatanmu hilang lagi, hah??" cemas wheein.
"Aku tidak mengenalmu?" ujar Taehyung.
"Hiaaa, aku Jung wheein, sahabatmu, taehyung-ah jangan bercanda dong?" sekarang wheein terlihat ingin menangis.
"Sahabat?? Seingatku aku tidak mempunyai sahabat yang cantik sepertimu?" ucap taehyung. "Kau yakin kau bukan pacarku?" kekeh Taehyung.
"HIAAAA!!! Kau..." Wheein terus memukuli badan Taehyung. padahal air matanya sudah hampir jatuh.
"HAHAHAHA,, aku hanya bercanda kok, maaf,maaf" pinta taehyung.
"candaanmu tidak lucu, kau tidak tau betapa takutnya aku tadi, hah?" kesal wheein.
"Haha, iyaa,iya maaf,hehe" Taehyung terus tertawa sambil memandang wheein. "jadi apa jawabanmu?"
"Jawaban apa?" tanya wheein heran.
"tadi? Kau mau kan jadi pacarku?"
"Taehyung-ahhh...." Wheein kaget mendengar pertanyaan yang tiba-tiba itu.
"Mau atau tidak?" tanya taehyung lagi.
Wheein hanya menjawab dengan anggukan pelan. Sesaat pipinya memerah.
" Benar kau mau??" raut wajahnya sumringah saat ini. "Ahh leganya aku. Akhirnya setelah dua tahun berlalu,kau mau menerimaku" ucapnya tersenyum.
"woahh, sepertinya untuk mendapatkan hatimu itu sangat sulit. Aku harus amnesia dulu baru kau mau menerimaku, haha" sambung taehyung.
"Hiaa, sudahlah, aku sangat sedih jika mengingat kau yang amnesia. Aku hampir gila karena itu" pinta wheein.
"Haha iyaa, aku tidak akan mengungkit itu lagi. Gomawo wheein-ah kau sudah mau menunggu ku sampai saat ini" Ucap Taehyung sembari mengelus pelan kepala wanita yag sudah menjadi kekasihnya itu.
"Em, lagipula tidak ada yang bisa kulakukan selain menunggu ingatan mu kembali kan? aku sangat merindukanmu kim Taehyung".
"em, aku juga. Walaupun waktu itu aku tidak ingat padamu, tapi aku yakin jauh di dalam hatiku, aku juga sangat merindukanmu" ucap taehyung dan langsung memeluk wheein.
Wheein tersenyum lebar mendengar jawaban taehyung.
"Saranghae Jung Wheein" Ucap Taehyung
Kemudian dibalas senyuman haru dari wheein. Mereka berdua pun saling berpelukan untuk kedua kalinya dengan penuh rasa cinta.
********************
Happy End....
Maaf kalo ceritanya kurang greget, gaje atau mainstream ini, hehehe, maafkeun atas imajinasi ku yang apa banget ini, hahaha..
Makasih buat semua yang udah nyempatin baca, vote, terus Comment di FF ini yaa^^...
Kamsahamnida^^
KAMU SEDANG MEMBACA
I Miss You (selesai)
RandomKim Taehyung mengalami kecelakaan yang mengakibatkan Ia menderita Amnesia. Ia lupa akan semuanya, termasuk lupa pada sahabatnya sendiri yang juga merupakan Cinta pertamanya. Akankah ingatanTaehyung bisa kembali lagi??.