Flasback
Dua tahun lalu. Hari kelulusan SMA tiba, semua siswa dan siswi yang lulus merasa gembira pada hari itu, termasuk Hyejin dan teman-temannya.
Mereka lantas bersenang-senang sambil berpesta Soju di warung kaki lima hingga larut malam. Hyejin yang pulang dengan mengendarai mobil sendiri pun, memacu kecepatan mobilnya dalam keadaan setengah mabuk.
Tetapi, ketika di persimpangan jalan yang lumayan sepi dengan penerangan lampu jalan yang buram, dia tidak melihat seorang laki-laki menyebrangi jalan. Dan.....
"Brakkk"
Hyejin menabrak pria tersebut, hingga tubuh pria itu terpental cukup jauh dan kepalanya terbentur aspal, yang membuat darah mengalir deras dari kepala pria tersebut. Hyejin yang panik merasa bingung dan segera memeriksa keadaan pria itu, sekilas dia melihat wajah pria itu disinari sorotan lampu mobilnya.
Dia sangat terkejut dan ingin menangis, dia benar-benar tidak tau harus berbuat apa. Segera dia kembali ke dalam mobilnya dan memacu mobilnya tanpa memperdulikan pria yang masih tergeletak di jalan itu. Flashback end
Hyejin POV
" sampai sekarang kecelakaan itu seperti menghantuiku, Aku benar-benar masih merasa bersalah dengan apa yang terjadi pada taehyung. Aku harap dia tidak pernah mengingat kecelakaan itu". Air mataku tak tertahan kan lagi jika mengingatnya.
******************
Keesokan harinya di Universitas Jeonju.
Taehyung sedang berjalan di lorong seperti biasanya menuju ke kelas, lagi dan lagi Wheiin datang menganggunya dengan teriakan yang kencang.
"Hiaaa Kim Taehyung-shi"
Taehyung terdiam mendegar suara itu dan menghentikan langkahnya. "Heh, wanita ini lagi, aku sudah tidak tahan lagi dengannya" Batin Taehyung.
"Kim Taehyung-shi, kau tidak mendengarku,hah?" Wheiin sekarang sudah berada di samping taehyung dan merangkulnya.
"Aku benar-benar lelah sekarang" Gumam taehyung dalam hati.
Taehyung segera menoleh ke arah wheiin dan memberanikan diri untuk bicara. "HIAAA JUNG WHEIIN!!" Bentakku pada wanita itu. Wheiin terperanjat melihat tae yang berani membentaknya.
"Hiaa, Taehyung-shi, kau membentakku, cah!"
"Me-memangnya kenapa jika aku membentakmu, kau-kau pikir aku takut denganmu, hah?, aku sudah lelah denganmu. Aku tidak tau kenapa kau terus menggangguku, aku benar-benar tidak suka dengan sikapmu" Oceh Taehyung sambil sesekali membenarkan kacamata besar nya.
"Mwo?? Taehyung-shi" Wheiin jelas kaget mendengar ocehan taehyung.
"Mulai sekarang jangan pernah lagi menggangguku, aku tidak suka hal itu" Taehyung berucap dan segera meninggalkan Wheiin seorang diri.
Hyejin yang baru datang dari arah berlawanan melihat Taehyung yang pergi melewatinya dengan wajah kesal, Taehyung sedikit menoleh ke arah Hyejin dan Hyejin juga balas menoleh dengan ekpresi bingung melihat sikap Taehyung.
******************
Jangan lupa Vote and Comentnya yaa^^.....
KAMU SEDANG MEMBACA
I Miss You (selesai)
RandomKim Taehyung mengalami kecelakaan yang mengakibatkan Ia menderita Amnesia. Ia lupa akan semuanya, termasuk lupa pada sahabatnya sendiri yang juga merupakan Cinta pertamanya. Akankah ingatanTaehyung bisa kembali lagi??.