Chapter 6

301 34 0
                                    

Taehyung POV

"Wanita itu pasti sudah gila, sejak kapan aku bersahabat dengannya, ini tidak mungkin" Aku terus menggerutu sepanjang perjalananku menuju kelas. Tanpa sadar aku hampir menabrak seorang wanita.

"Taehyung-shi, ada apa? Kenapa kau berjalan sambil menggerutu seperti itu?" Ucap Hyejin yang tepat berada di hadapan Taehyung.

"Oh, tidak ada, bukan apa-apa kok" Ucapku sembari membetulkan posisi kacamataku.

"Kau yakin? Aku lihat dari jauh tadi sepertinya kau sangat kesal" Hyejin terus melihat-lihat wajah taehyung semakin dekat, sehingga membuat pipi taehyung memerah.

"Apa ini? Kenapa aku jadi deg-degan begini" batinku.

"I-Iya aku yakin, tidak ada apa-apa kok" Aku menyengir kuda pada hyejin.

"Hmm, baiklah, jika tidak ada apa-apa, kalau begitu aku pergi ya" Hyejin berucap, lalu pergi melewati Taehyung.

Tapi sebelum Hyejin jauh Taehyung langsung berbalik dan memanggilnya.

"Hyejin-ah"

"Ooo, ada apa?"

"Hemm, kau ada waktu tidak? Mau menemaniku sebentar? Hanya sebentar saja"

"Hem, memangnya kau mau kemana? Kenapa harus aku temani?"

"A-ayolah, hanya duduk-duduk saja kok, ya?" aku berusaha membujuk Hyejin.

"Hiaaa, Taehyung-ah, apa-apaan sih kau ini, sejak kapan aku mau duduk-duduk dengamu"

"Pokoknya ayo ikut saja" aku memberanikan diriku menarik tangan Hyejin.

"Hiaa,hiaa Kim Taehyung, kau mau membawaku kemana?" Hyejin pun tidak bisa menolak tarikan tangan taehyung. Dan terus mengikuti Taehyung yang menariknya ntah kemana.

Wheein yang baru keluar dari perpustakaan dengan mata memerah akibat tangisannya pun, melihat sekilas Taehyung yang membawa pergi Hyejin bersamanya.

"Hmmm, itu kan hyejin, mau kemana dia, kenapa taehyung menariknya?"

Wheein pun tak bisa menahan rasa penasarannya dan mengikuti mereka dari jarak yang cukup jauh.

*******

Taehyung dan Hyejin sampai di taman kampus dan Taehyung langsung mendudukkan Hyejin di bangku taman itu.

"Tunggu sebentar disini" Ucap Taehyung dan pergi.

Hyejin yang jelas terkejut dengan sikap Taehyung pun hanya bisa menurut pasif. "Dia apa-apaan sih"

Tak lama Taehyung kembali ke tempat hyejin dengan membawa 2 buah minuman kaleng yang berisi kopi.

"I-i-ini" Taehyung menyodorkan minuman nya pada Hyejin.

"Hiaa, Taehyung-ah"

"Ambilah ini, aku minta maaf karena sudah mengagetkanmu dengan membawa mu kesini" Ucap Taehyung dan segera memposisikan tubuhnya di samping Hyejin.

"Aku hanya ingin berterima kasih padamu karena selama ini kau sudah menolongku dari Wheein" sambung Taehyung.

"Taehyung-shi untuk apa kau berterima kasih, kan sudah kubilang, aku melakukannya, hanya karena aku merasa tidak ada untungnya bagi kami untuk mengganggumu dan kami malas berurusan dengan Dosen-dosen nantinya jika kami ketahuan menjahilimu" Jawab Hyejin cuek.

"Hmmm, apapun itu alasannya, aku tetap berterima kasih padamu. Gomawo Hyejin-ah" Ucap taehyung tersenyum sambil meminum kopinya.

Hyejin yang mendengar jawaban hangat taehyungpun, hanya terdiam menatap taehyung. Sepintas dia ikut tersenyum melihat tingkah taehyung.

"Hyejin-ah, jangan menatap ku seperti itu, aku kan jadi.."

Taehyung berhenti meminum kopinya dan seketika pipinya memerah.

"Kau akan jadi apa? Alien? Haha, hiaa kenapa pipimu memerah begitu, aigoo, hahaha"

Taehyung merasa malu dan memegang pipinya sambil tersenyum-senyum.

Sementara Wheein yang melihat mereka pun, tetap terheran-heran.

"Sejak kapan Hyejin dan Taehyung jadi sedekat itu?" Gumamnya sedih.

*********

Vote and Comment Juseyo^^......


I Miss You  (selesai)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang