Di rumah, Taehyung terus memikirkan perkataan Wheein tadi siang yang bilang bahwa dia adalah sahabatnya.
"Aku tau, aku menderita amnesia, tapii apa benar jika dulu wheein adalah sahabatku? Jika itu benar, kenapa dia terus menggangguku" Pikir Taehyung.
"ahh, sudahlah, aku benar-benar pusing" Ucap Taehyung dan langsung masuk ke dalam selimut.
Sementara itu, Wheein juga termenung di rumahnya. "Apalagi yang harus ku perbuat agar taehyung percaya padaku?" .
Tiba-tiba pikirannya teralihkan oleh Hyejin dan Taehyung. "Kenapa tiba-tiba mereka jadi akrab seperti itu?" ia semakin tenggelam ke dalam pikirannya dan menunduk sedih.
********
"Hyejin-ah" Panggil wheein dan segera menyusul Hyejin.
"oo, kau sudah datang?" Tanya Hyejin tersenyum lebar.
Wheein hanya menjawab dengan anggukan. "Hemm, Hyejin-ah, boleh aku bertanya sesuatu?"
"Hem,apa?"
"Kemarin.. aku melihatmu bersama Taehyung, sejak kapan kau bisa akrab begitu dengannya?" Wheein berucap tanpa ragu.
Hyejin jelas terkejut mendengarnya, hingga langkahnya terhenti. "Ah, itu,, nggg,, ti-tidak kok aku tidak akrab dengannya, kau mungkin salah lihat"
"Sepertinya aku tidak salah lihat, itu benar kau dan taehyung"
"Hiaaa Wheein-ah, kau pasti salah lihat,haha, sudahlah tidak usah kau pikirkan , ayo ke kelas" Jawab Hyejin mengalihkan pembicaraan dan menarik tangan wheein.
Tanpa bisa berkata-kata Wheein pun mengikuti tarikan Hyejin.
Di Kelas Taehyung sudah duduk dan membaca bukunya. Taehyung terkejut melihat Hyejin dan Wheein yang datang. Ia segera menaikkan bukunya berpura-pura tidak melihat mereka. Tapi tidak dengan wheein, dia terus melihat Taehyung yang gugup.
Setelah kelas selesai, semua pun berhamburan keluar ruangan, Tidak terkecuali Wheein yang menuruni tangga kelas itu satu persatu-satu.
Wheein yang melewati Taehyung yang masih membereskan buku-bukunya pun menempelkan kertas di meja taehyung dan segera pergi keluar.
Taehyung yang tersadar melihat kertas itu
"Aku tunggu kau di perpustakaan sekarang"
Taehyung yang membaca isi kertas itupun menghela napasnya.
"Lagiii?, aku bisa gila dibuatnya" Ucapnya dan beranjak keluar.
KAMU SEDANG MEMBACA
I Miss You (selesai)
RandomKim Taehyung mengalami kecelakaan yang mengakibatkan Ia menderita Amnesia. Ia lupa akan semuanya, termasuk lupa pada sahabatnya sendiri yang juga merupakan Cinta pertamanya. Akankah ingatanTaehyung bisa kembali lagi??.