Chapter 11

278 31 3
                                    

Sekarang, kedua wanita itu sudah berpindah ke kantin. Untuk sekedar menenangkan perasaan masing-masing.

"Ini minumlah, kau akan merasa lebih baik" Wheein menyodorkan segelas ice kopi pada Hyejin.

"Gomawo Wheein-ah..." ucap Hyejin tersenyum.

"Itu hanya minuman biasa tidak usah berterima kasih"

"Bukan untuk minuman ini, tapi untuk kau yang sudah mau memaafkanku" Hyejin tertunduk.

Wheein memegang tangan Hyejin. "Taehyung yang korban nya saja memaafkanmu, jadi aku tidak punya alasan untuk tidak menerima maafmu" Senyum Wheein.

"pokoknya aku tetap berterima kasih, karena kau juga tidak membenciku"

"hiaa, untuk apa aku membencimu? Aku tidak mau kehilangan sahabat sepertimu, hehe" Ucap Wheein.

"Haha, aku juga. Tapi, kau sendiri, kenapa tidak bilang pada kami, bahwa kau sebenarnya sahabat Taehyung?" Ucap Hyejin balik bertanya

"Hmm, soal itu, aku juga tidak tau kenapa aku menyembunyikan nya dari kalian, mungkin sama denganmu. Aku tidak punya keberanian untu mengatakannya" Wheein tersenyum tipis.

"Hemm, begitu ya,, terkadang kita memang punya sesuatu yang tidak bisa dikatakan kepada siapapun. Tapi, jika taehyung sahabatmu, kenapa kau malah terus mengganggunya?"

"Hemm, itu,, aku hanya ingin berusaha membuat taehyung kembali mengingatku. Jujur aku merindukan Taehyung yang dulu. Aku tidak tau cara lain untuk mengembalikan ingatannya.

Kupikir dengan menjahilinya, setidaknya dia akan selalu mengingatku, walaupun sebagai wanita preman kampus, hehe" Air mata Wheein mulai mengumpul di pelopak matanya.

"Hemm, tenanglah, kau hanya perlu bersabar. Aku yakin, Taehyung pasti akan segera mengingat semuanya, Percayalah" Sekarang Hyejin yang mulai menenangkan Wheein.

"Ooo, semoga saja"

Wheein dan Hyejin pun kembali berpelukan.

Sementara itu di kediaman Taehyung.

Taehyung yang sudah lupa tentang pengakuan Hyejin tadi, sekarang Sedang sibuk mengamati kotak yang tidak sengaja ia temukan di bawah tempat tidurnya. Kotak itu sudah mulai berdebu. Segera taehyung membuka kotak tersebut dan melihat isinya.

"Oh!!!,, ini kan???....

**************

Vote and Comment Juseyo^^..........

I Miss You  (selesai)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang