In kedua gue yang diterbitin di wattpad masih jauh dari kata sempurna.
Jadi pliss kritik dan saran diperlukan disini. Tapi yang sopan ya thanks.
Selamat membaca semua ... !!😆
Hari ini gue ada janji buat olahraga pagi bareng sahabat gue yang melebihi apapun. Sampe jeleknya dia gue udah cukup tau dan nerimanya. Bukannya itu gunanya sahabat
" hai tante." Gue nyelonong masuk kerumah sobat gue seperti biasanya.
Dan si tante cantik yang lagi nyiapin sarapan sempet kaget dan nengok kearah gue.
" eh alan, mau jogging ?" Senyum tante aya sambil tangannya sibuk dengan makanan.
" iya tant, raya udah bangun?" Tanganku mencomot roti selai coklat diatas meja.
" belum tuh, emang udah janjian ? Soalnya kamarnya adem ayem aja." Kini tante aya menuangkan susu kedalam gelas yang langsung disodorkan kepadaku.
" wah emang tuh bocah ya udah janjian juga." Ku tenggak habis susu segelas dan langsung kuletakan gelas kosong dihadapan tante aya.
" yaudah sana bangunin!" Senyum tante aya kearahku.
Gue ngelangkahin kaki ke lantai dua. Dan berjalan beberapa langkah.
Dan nemuin kamar dengan daun pintu berwarna kuning.Plus poster spongebob ditengah tengahnya.
" raya bangun!" Ketuk gue ralat lebih tepatnya ngegedor pintunya.
Gue pasang telinga gue buat denger suatu pergerakan dari dalem kamar apa nggak. Dan nyatanya nihil.
Kreekk
Pintu gue buka dengan pelan. Dan terpangpanglah disana .
Putri tidur dengan hanya memakai celana dalam abu abu dan bh hijau masih tidur dengan posisi tertelungkup.
" raya !" Teriak gue sembari narik bantal yang penuh iler itu.
Dia cuma menggeliat sebentar dan mengelap ilernya dengan tangan kanan. Lalu merubah posisi tidurnya dengan terlentang.
Terpangpanglah dada seski dengan ukuran cup 38. Kenapa gue tau karena dia selalu ngajak gue kalo mau beli bh.
Yah dari kecil kita udah hidup bareng. Jadi dalemnya pun kita udah sama sama tau.
" raya bangun !" Teriak gue sekali lagi.
" aduh lan gue belum siap masih capek sama ronde semalem. Lo nggak kasihan sama gue?" Racaunya nggak jelas.
" lo abis nonton bokep lagi ya ? Kan gue dah bilang jangan nonton begituan mulu." Ucap gue sebel.
" bangun nggak!" Gue bertindak dan narik tangan raya." oke oke gue bangun." Ucap dia kesel sambil nguap nguap dan ngucek matanya.
" cariin gue baju buat jogingnya!" Perintahnya seenaknya dan begonya gue mau aja diperintah.
Gue buka lemari baju raya yang suler gede. Gue bigung deh kenapa lemari cewe harus gede.
" nih!" Gue ngelempar celana training panjang dan kaos pink.
" ogah gue maunya celana pendek." Jawabnya yang bikin gue geregetan.
Akhirnya gue ubek ubek lagi lemarinya dan nemuin celana training pendek warna item dan langsung gue lempar ke arah raya dan ditangkap denga cepat olehnya.
" eh lo nggak gosok gigi?" Tanya gue heran saat dia baru mau make celana.
" emang harus ya ?" Raya memeriksa bau mulutnya." Nggak bau kok." Tambahnya.
" lo tuh cewe jangan jorok napa sono ah gosok gigi nggak!"perintah gue sambil berkacak pinggang.
" dan lo tuh cowo jadi jangan bawel banget napa!"
Jawabnya yang langsung dapet tatapan maut dari gue.
Raya cuma ngacungin tanda peace sambil mringis." yaudah gendong!" Rajuknya sambil mbentangin tangan ke arah gue.
Dan lagi lagi gue nurut aja. Ngegendong dia dipunggung gue masih dalam keadaan dia pake bh sama celana dalem doang.
Otomatis gue ngerasain dua gunung kembar nempel dipunggung gue. Dan syukur gue masih normal. Yah pasti terangsang tapi ya sudahlah.
" kenapa empuk ya dada gue?" Tanya raya dengan mata jailnya.
" idih." Ujar gue dan nurunin dia dikamar mandi.
" masa ? Ade lu ampe diri gitu. Hahaha." Tawanya sambil nutup pintu kamar mandi.
Lalu berakhir dengan gue mengurut dada harus ekstra sabar punya sahabat yang bokep kaya dia.
***
" wah wah liat deh absnya seksi banget." Cecar raya yang dari tadi melototin cowo cowo yang lagi olahraga.
" raya lu olahraganya niat nggak sih ?" Gue mulai kesel sama celotehannya dia.
" niat tapi kan lumayan menyelam sambil minum air." Jawabnya cuek tapi matanya masih jelalatan .
Gue pun ngebiarin dia berfantasi ria yang penting dia masih mau olahraga.
Masih dengan santai gue lari lari tanpa ngedenger suara celotehan dia lagi. Gue fikir dia mungkin lagi fokus olahraga.
Karna cukup lama gue nggak denger suara dia. Gue pun nengok dan Raya pun udah nggak ada dibelakang gue.
Gue mulai panik. Gue panik karna dia beda dari yang lain.
Gue lari ke arah sebaliknya dan berharap Raya nggak kenapa napa. Mata gue menjelajah kesana sini nyari sosok gadis pendek ini.
Mata gue menangkap dia lagi dibahan pohon gede lagi posisi jongkok dan kepalanya menghadap kebawah. Persis kaya anak ilang.
" kenapa ? " tangan gue ngelus rambutnya pelan.
" gue basah lan." Matanya mulai berkaca kaca dan mukanya merah.
Gue menghela napas sebentar. Tangan gue mencoba narik dia supaya berdiri .
Raya cuma ngegelengin kepalanya nggak mau.
" nggak mau gue basah." Jawabnya lirih hampir nggak kedengeran sama gue.
" udah nggak papa bangun yuk gue beliin es krim." Bujuk gue.
Setelah susah payah gue bujuk akhirnya dia mau buat berdiri. Gue menuntun dia pelan ke bangku taman yang nggak jauh dari sini.
Karna gue udah janjiin beli es krim. Gue pergi buat nyari tukang es krim.
" nih rasa coklat seperti biasa."
" makasih." Jawab raya pelan banget karna masih lemes.
" kok bisa ?" Gue berusaha nanya setelah dia cukup tenang.
" tadi ada cowo yang nyenggol dada gue." Jawab raya masih sambil makanin es krimnya.
" sekarang masih ?" Tanya gue penasaran.
" emmm kayanya sih engga." Jawab dia agak ragu sambil gerak gerakin kakinya.
" loh kok gitu ?" Kening gue mengernyit bingung.
" soalnya udah basah jawbnya lagi jujur." Sambil mamerin gigi giginya.
" makanya jangan nonton bokep mulu." Tambah gue kesel.
" pulang yuk lan! Gue pengen banget mandi nggak enak lengket." Kini raya udah berdiri.
Karna gue kasihan akhirnya gue iyain. Dan kita pulang padahal jujur gue belum puas sama joging hari ini.