three

411 1 0
                                    

" sialan." Umpat raya kesel.

" ntar gimana ya kalo beneran alan punya pacar ? Gue nggak bisa nyium dia lagi dong ? Ah padahalkan alan tuh ngegemesin makanya gue bawaannya pengen nyosor aja. "

Kaki raya sedang menendang kaleng fanta dijalanan deket perumahannya.

" eh ini kan masih jam sekolah. Kalo gue pulang pasti gue dijewer sama mamah. Mamah kan belum brangkat kerja lagi. Gue kemana ya ?" Tanya raya kediri sendiri.

" ah ketaman aja lagian kan udah jam 11 gue tidur aja bentar ampe jam 3 terus pulang deh." Ucap raya lagi.

" emang ya raya kamu tuh pinter banget." Puji raya kediri sendiri lagi.

Kini langkah kaki raya menuju taman tempat biasa dia dan alan berolahraga.

Biasanya kalo jam jam sekolah pasti taman sepi dan cocok buat tidur.

Raya pun sampai ditaman dan memilih kursi yang agak jauh dari pandangan agar bebas tidur dengan tenang.

Raya membuka tasnya lalu mengeluarkan permen lolipopnya.
Lalu meletakan tasnya yang kemudian ia gunakan buat bantal.

Setelah merebahkan badannya sambil menatap pohon diatas. Raya mencoba menutup matanya . Untuk beberapa saat dia sudah hampir tertidur.

" owh ah ah ah ."

Raya membuka mata setelah mendengar lenguhan lenguhan tersebut.

" suara apa ya ? Kok mirip difilm bokep yang sering gue tonton sih. Gue salah denger kali ya." Raya mengorek orek telinganya.

" oh kelvin c'mon lebih cepat sayang. Owh owh ah ah."

Raya kembali mendengar suara suara itu dan membuat ia penasaran.

Dia pun melangkahkan kaki menuju sumber suara dan berhasil menyingkap semak semak dibelakangnya.

Dan disanalah mobil sedan hitam yang membuat  suara suara tadi.

Dan apa yang dia liat sungguh diluar dugaan. Didalam mobil terlihat sepasang muda mudi sedang melakukan olahraga disiang hari.

Dari bajunya menandakan mereka masih SMA . Yang laki laki masih mengenakan seragam lengkap .
Sedangkan yang perempuan hanya tinggal bh yang masih mengait.

" wah akhirnya kesampean nonton live." Ujar raya dalam hati.

" aduh gue kan jadi pengen. Lagian kenapa dimobil sih ? Kan kurang hot." Tambah raya lagi masih pada posisi mengintip.

" eh tunggu deh kaya seragam sekolah gue badgenya sama kaya gue. " tanpa sadar raya berdiri tegak yang membuat persembunyiannya terlihat oleh mereka.

" say ada yang liat." Ucap wanita itu sambil merem melek.

" biarin paling dia pengen." Jawab si lelaki masih sambil mencumbu dada si perempuan.

" tapi dia kaya satu sekolah sama kita . Ah ah sayang aku udah nggak kuat." Jawab perempuan itu lagi.

" hah beneran." Kini si laki laki memberhentikan ciumannya dan menengok ke araha raya yang masih berfikir.

" sebentar." Laki laki itu menutup resletingnya dan keluar.

" heh lo lagi ngapain ?" Teriak laki laki itu yang ngebuat raya kaget.

" hah? Lagi ngeliat kalian olahraga.eh" raya menutup mulutnya.

" nggak nggak gue nggak liat apa apa kok. " raya menyambar tas dari kursinya dan langsung lari.

Si cowok kembali kedalan mobil itu lagi.

IkatanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang