7

1.1K 207 46
                                    

👑 🐯 👑

🌷🌷🌷

Kita perlu bicara.
Sera, jgn buat ak hilang kesabaran.

Taehyung mengirim pesan ke Sera tapi gagal, mencoba menelepon tapi tidak juga berhasil. Dia mondar-mandir di balkon apartemen, detik ketujuh barulah dia sadar nomornya telah diblokir.

"Bangsat!" Ponsel yang dia genggam terpental di lantai, napasnya memburu kasar, mencari ponselnya yang lain dan mengirim pesan lagi ke nomor Sera yang sudah dihafalnya di luar kepala.

Dasar perek!
Berani sekali kau melawanku.

Dia baru saja hendak menelepon tetapi ponselnya sudah keburu berdering, jari-jarinya kaku mendadak begitu mendengar suara Sera bergetar di sambungan telepon. Sera-nya punya hobi tidak mematikan sambungan telepon dan membiarkannya bermenit-menit, tapi saat ini Taehyung yakin Sera sengaja melakukannya.

"Iya, aku setuju menikah dengan Jimin."

Kali ini Taehyung tidak berteriak, mendengus keras, mendengar ucapan selamat dari orang-orang di sekitar Sera. Dia mencibir keberanian Sera melawannya, tanpa pernah menyadari rasa perih menelusup diam-diam ke hati terdalamnya. Hari ini, Sera memilih melepaskan diri darinya, mengabaikan dua tahun kebersamaan mereka.

Taehyung mengingat lagi, bagaimana Jimin menemani Sera dan membawa gadis itu pulang bersama. Pria berengsek itu jelas mengancam dengan memintanya datang ke apartemen dan mengambil Seranya, sialnya Taehyung tidak bisa melakukan itu.

Sistem keamanan Golden-Eye Apartemen yang ditinggali Jimin terlalu ketat, wajahnya akan terlihat di layar pusat keamanan. Terlalu riskan ada yang menyadari kedatangannya di sana, kecuali dia penghuni, bisa datang dari basement yang lebih tertutup. Ditambah lagi, di sana tempat tinggal member girl band yang dulu sempat diberitakan punya hubungan dengannya meski tidak terbukti.

Pasti Jimin sudah merayu Sera, tuduh Taehyung, bad boy tengik yang digandrungi itu telah mencuri kekasihnya.

Entah ada berapa teman perempuan mereka yang suka rela tidur dengan Jimin, kabarnya sampai di bangku kuliah bahkan dosen muda di kampus pernah bermalam di apartemen Si-Penjahat-Kelamin. Termasuk Luna, kekasih Taehyung sejak kelas 10, ikut terseret rayuan busuk mantan sahabatnya, padahal dia dan Luna baru saja merayakan 5 tahun anniversary.

Saat itu Taehyung tengah berjuang di ruang latihan sebagai trainee, kelelahan, ketakutan gagal debut sampai dia nyaris depresi. Sewaktu dia membutuhkan dukungan orang-orang terdekat, kedua orang yang sangat berarti untuknya justru menghianatinya.

Rasa sakit hati mengendap lama di kepala Taehyung, rasanya kalau bisa memutar waktu dia tidak akan pernah mengenalkan Luna pada Jimin. Rasa yang membuatnya bersekutu dengan dendam laknat, entah sejak kapan Taehyung mulai melupakan sosoknya yang dulu baik hati.

The Dark MoonTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang