F

207 26 8
                                    

Cerita ini terinspirasi dari judul film 'The Hacker' dan game 'Welcome to The Game'
_____________________________________________________

Tik tik tik tik

    Fina tengah mengetik tugas di laptopnya, kemudian ia melihat ke arah jam dinding di kamarnya.

" Ugh... sudah jam 12 malam tapi SKRIPSI belum kelar
   juga "

    Fina meregangkan tangannya ke atas dan mendapat sebuah ide cemerlang

" Hmm... gimana kalau aku nyari Deep Web aja?
   daripada bosan, toh dikumpulkannya juga masih
   lama "

    Fani kembali mengotak-atik komputernya sambil berusaha mengingat-ngingat cara membuka deep web dari salah satu creepypasta.

" He? apa ini? "

    Ada sebuah website yang bertuliskan 'The Red Room' yang ditulis berwarna merah.Bukan biru seperti biasa.
Saat hendak meng-klik, tiba-tiba...

Zrrt... har har har ( yang tau game 'WTTG' pasti ngerti )

" A-apa-apaan ini?! "

Your computer was hacked

" APA?! HACK?! "

Zrrt...

    Tiba-tiba komputer kembali seperti semula, sementara Fina hanya berusaha mencerna apa yang terjadi.

" Apa ini masih berfungsi? "

    Fina meng-klik website 'The Red Room' dan hasilnya layar laptopnya menjadi putih.

Tap tap tap

    Fina menengok ke jendela kamar yang berada di sebelahnya.

" Ha-halo? ada orang? "

Tak ada jawaban

" Mungkin khayalanku saja "

    Saat Fina menoleh ke laptopnya lagi, bukannya layar putih tetapi sebuah video penyiksaan pada seorang pria yang diikat pada kursi.

" Kenapa kau melakukan ini  padaku? " lirih pria itu

" Oh bukan aku yang melakukannya... "

Pembunuh itu mulai mengiris leher pria itu

" Game ini yang melakukannya, Welcome to The Game "

    Saat video berakhir, laptopnya mati seketika.Fani merinding atas apa yang barusan ia lihat, entah kenapa Fani menoleh ke sampingnya dan ada seorang pria yang sama dengan pembunuh di video tadi.

" Selamat malam nona " ucap pria itu

" KYAAAAAAA!!!!!!!! "

Alphabet Kill [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang