" Haah... Aku gak ada ide~ "
Aku duduk memandangi ruanganku yang penuh dengan foto-foto pelaku pembunuhan dan korbannya. Awalnya aku melakukan hobi ini hanya karena iseng saja, tapi lama kelamaan aku juga ingin menceritakannya. Saat aku menulis cerita ini, aku tidak yakin apakah ada orang yang akan tertarik untuk membaca..... Tapi, yah...
" Pembaca udah 3K, masa authornya malah bengong gini, sih? "
Aku mengacak-acak rambutku frustasi. Ruangan ini tidak nyata, semua pembunuhan ini juga tidak nyata.
Aku yang membuat semua ini
Schizofrenia, awalnya aku tidak yakin dengan ini. Tapi, dengan menghitung berapa banyak teman khayalan yang kumiliki... Itu cukup meyakinkan. Kebanyakan dari mereka adalah psikopat (ada yang mesum juga), jadi aku belajar banyak dari mereka. So, kesimpulannya adalah mungkin aku sendiri yang akan membunuh.
" Ugh... Kalimat macam apa itu? Jelek sekali, " Aku memegang erat 'scyfe' di tanganku. Oh, kalian, kan tidak tahu 'scyfe'. Mari saya jelaskan.
Aku punya seorang teman khayalan yang bernama- wait, tidak akan kusebutkan karena itu akan jadi spoiler di ceritaku yang satunya. Jadi, dia yang mengajariku 'tutorial-membunuh-orang-untuk-anak-SD' kepadaku. Dia memberikan sebilah pisau (knife) yang bisa berubah menjadi sebuah sabit (scythe). So, ya... Daripada ribet, aku singkat aja namanya jadi 'scyfe' \_•-•_/
Oh, satu lagi! Aku tidak sedang dalam keadaan 'lucid dream' ok? Good.
" Tapi urang hayang bacok saha? "
" Kenapa gak bunuh si cewek pinky itu? " Aku menoleh ke ambang pintu. ' Gimana dia bisa masuk? '
" I'm your imagination, sucko, "
Yup, itu 'dia' orang yang memberiku 'scyfe' dan yang satu-satunya yang sadar dia cuman imajinasiku saja.
" Maksudmu... Yuno? " " Mhm... Kamu udah ninggalin dia berapa tahun? "
Oh, iya, semenjak aku kelas 5, kan aku udah jarang ketemu dia lagi. Paling, minta ide buat nulis cerita.
" Btw, aku udah liat ceritamu " Aku memiringkan kepala tanda tak mengerti.
" Soal Helletter, Hellord, dan SagitaWarri... "
Brak!
'Dia' meninju dinding di sebelahnya, " Kenapa ceritanya ngegangtung? Pantesan gak ada yang mau baca, "
Aku bergidik ngeri, ' Edan... Pantes ni orang gak dapet jodoh. Sangar men! '
" I CAN HEAR YOU! " bentaknya lagi, aku menelan ludah. " Welp... Apa harus aku jelaskan? " " Ya, " " Tapi ini bukan chapter terakhir, " " Kalo gitu chapter terakhir buat salam perpisahan aja, "
Sial, aku gak bisa ngelak. Ya udahlah, turutin aja.
Pertama-tama, Author minta maaf karena udah gak update selama berabad-abad. Dikarenakan tugas dan hafalan surah yang semakin menumpuk. Sekali lagi mohon maaf T^T.
Lalu, soal cerita ini... Kan Author bikin pas 5 SD, masih polos nih, belum bedain realita sama fantasi, jadi apa yang author liat, ya... Itulah yang ditulis. Hampir semua karakter di sini adalah temen khayalan author seperti :
-(Meguri) Ayano
-Brandon/Blue
-Hellord
-Helletter
-SagitaWarri
-Himawari (tapi sekarang ganti nama jadi Hana)
-dsb.Temen khayalan author gak cuman segitu, ada BANYAK. Walau beberapa ada yang dari Undertale AU sih :p Cuman 3 kok 😂 Sisanya murni khayalan. Oh, soal Yuno? Dia... Um... Udah dijadiin sate sama Ayano duluan ._. Itu pun udah lama banget. Sekarang ya udah mendingan, paling ngobrol ama mereka kalo lagi kesepian. Gak kurang, gak lebih.
Tapi, akhir2 ini mereka sering muncul. Mungkin karena author ketemu temen baru di SMP, dia juga punya temen khayalan. Jadi, terpicu untuk berhubungan dengan mereka lagi.
Sekarang kami lagi bikin rencana buat bikin komik fantasi yang karakternya ngambil dari temen-temen khayalan kami. Namanya fantasi pasti banyak karakter nya, jadi, kita pakai mereka aja deh. (Author juga berusaha bujuk buat masangin temen author sama temen dia. Doa kan semoga berhasil 😂👍)
Dan maaf soal cerita 'mereka' gak aku jelasin detailnya. Tapi, sebagai gantinya, mungkin author bakal bikin buku baru ke depannya. Thriller Drabble juga, soalnya Author paling males sama cerita seri. Baik, sekian dari author, terima kasih para readers yang bersedia untuk membaca cerita sampah ini. THX FOR 3K READS!!!! dan Selamat tinggal :")
KAMU SEDANG MEMBACA
Alphabet Kill [COMPLETED]
Mystery / ThrillerAku berumur 11 tahun Keluargaku selalu bahagia Ulang tahunku 18 Desember Alam itu indah ya? Dari langit sampai bumi Aku suka mawar hitam Lisan harus dijaga Atau kena akibatnya Hari-hariku biasa saja Pembunuh sudah mulai menyebar Suatu hari mungkin m...