I

197 22 19
                                    

Byuurr...

" Ahahahaha! lihat bajunya basah! haha! "

    Intan hanya terdiam melihat perlakuan kakak kelasnya terhadap dirinya. Mereka menyiram Intan dengan hasil oplosan dari air got, air sirup, c*ca c*la, sirup m*rjan, air aq*a, air-

#Yuno : Sebutin aja semuanya *nodong piso*
#Aut : Maaf Bu guru *lanjut ngetik*

Kriingg....

    Semua murid berhamburan ke kelas mereka masing-masing, lantaran mereka akan diajarkan oleh guru killer 5 menit lagi.

#Yuno : YANG BENER WOY!
#Aut : Iya Bu... *lanjut ngetik*

    Intan berjalan ke kelas dengan langkah gontai, mungkin melihat aksi diamnya kalian akan mengira dia adalah orang yang penyabar. Kalian salah, Intan sebenarnya sedang menyusun strategi balas dendam.

Klik!

" Siapa disitu?! "

    Intan berteriak dan berbalik, sambil menodongkan pisau dapur ke depan.

" Sepertinya hanya hayalanku saja "

    Kemudian ia lanjut pergi ke kelas dan.....kau tahulah, ia dimarahi habis-habisan oleh guru(killer)nya.

15.00 PM Pulang sekolah

" Intan! "

    Intan berbalik dan melihat figur kecil yang berlari ke arahnya. Setelah mengenalinya ia menyapa balik.

" Irma? ada apa? "

" Kenapa kamu jalan kesini?, kan rumah kamu di sana "

" Aku ada urusan bentar "

" Owwhhh... " Irma mengangguk-angguk

" Udah ya aku pergi dulu! "

    Intan segera berlari menjauh, meninggalkan Irma hanya terbengong-bengong melihat kepergiannya. #bahasaapaitu

    Diam-diam Intan menyelinap ke rumah Indra, pemimpin geng yang selama ini membully-nya.

Klik!

    Intan menoleh ke belakang, akhir-akhir ini ia memang merasa diikuti oleh seseorang. Tapi ia mengusir pikiran itu jauh-jauh dan melanjutkan misinya.

    Perlahan ia menuju ke kamar Indra dengan mudah, memang sih Indra itu orang kaya, jadi orang tuanya sering pergi untuk dinas kota.

Krieet...

    Intan mendekati targetnya yang sedang tidur dengan nyenyak. Ia mengeluarkan pisaunya dan...

Stab! Stab!

    Intan menusuk dada Indra dan seseorang dibelakangnya menusukkan pisau ke kepala Intan.

Bruk

Intan terjatuh di atas mayat Indra
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Klik!

    Aku menyimpan videoku di HP-ku, lalu aku duduk di kursi belajar milik Indra. Kulakukan lagi rutinitasku dan seperti biasa kulihat notifikasi di pojok layar.

New comment on your story
Kaget saya bacanya :v

Lidya_M31
Kapan update lagi :v? Wkwkwk

" Hehe, kau memang readers kesayanganku "

Aku menoleh ke arahmu dan tersenyum

" Kau pasti bingung siapa yang menusuk Intan kan?
   itu aku loh kak! keren kan? haha... i know it "

Aku mengganti senyumku dengan seringai kejam

" But you're the next honey, you're the next "

Alphabet Kill [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang