^
^
^
"Kau kenapa?"
Tanya Baekhyun saat pertama memasuki rumah Chanyeol, ia baru saja datang karna tiba tiba Chanyeol mengirim pesan manja padanya.
Baekhyun sempat mengira bahwa Chanyeol sakit, karna jika sudah mengirim pesan manja kekasihnya ini bak jablay tak pernah di belai.
Namun, presepsi itu ia tarik lagi saat melihat Chanyeol sangat amat baik baik saja dengan semangkuk ramyun di depannya.Hanya saja, raut wajah Chanyeol tak seperti biasa saat bertemu dengannya.
"Aku tau kau baik baik saja Chan, lalu ada apa dengan wajahmu?"
Chanyeol mendongak dari tundukannya yg semula melahap ramyun siap saji di hadapannya. Ia menggeser mangkuk kosong tersebut lalu meraih kedua tangan Baekhyun dan menggenggamnya erat.
"Aku punya sebuah permintaan Chagi"
Baekhyun menatap kekasihnya heran "tidak biasa nya kau meminta izin, ada apa?"
"Kiss me"
"Mwo?!"
"Cium aku Baek"
"Aku sudah tidak tahan dengan ledekan Jongin dan Sehun, dan bibir pink mu itu, aku selalu gemas saat melihat mu tertidur"
Tak selang lama, hening rumah Chanyeol berubah bising saat gelak tawa Baekhyun mendominasi seluruh ruangan. Ia tak dapat menahan tawa nya mendengar rengekan dari Chanyeol untuk segera mencium nya.
"Ya,!! Aku menyuruhmu untuk mencium ku!!! Bukan menertawakanku!!!"
Baekhyun masih senantiasa tertawa meski kini ia coba tahan.
"Ya!! Kau tau perkataan mu tadi lebih lucu dari pelawak international Chan, kau membuat perut ku sakit"
BRUKKK
"AWWW"
"YA!! APA APAAN KAU?!!"
"ini hukuman mu jika kau menertawakanku Baek"
"Kau gila? Kau menubruk tubuh ku yg tak sebanding dengan mu Chanyeol"
"Ahhh pinggangku"
"Cium aku Baek" pinta Chanyeol masih bersikukuh dengan perkataannya. Dalam jarak sedekat ini Chanyeol bisa saja meraup bibir pink milik Baekhyun. Namun Chanyeol tetap menepati perkataannya jika ia akan membalas ciuman Baekhyun jika pemilik bibir memberikan benda kenyal itu dengan suka rela.
"Kau salah Chagi"
"Mwo?"
"Aku sudah pernah mencium mu sebelumnya"
"Ne?! Eonjae?"
"Jauh sebelum kita bertengkar, mungkin satu tahun yg lalu" Baekhyun dengan begitu renyah mengatakan ciuman pertama nya pada Chanyeol saat si pemilik telinga Caplang itu sedang tertidur.
"Mwoya?!!! Kau curang Baek, kenapa tidak kau katakan dari awal?! Kau sengaja membuatku menderita? Eoh?!"
"Seingin itu kah kau pada bibir ku? Atau kau hanya malu pada Jongin dan Sehun?"
"Tidak untuk yg kedua"
"Gojimal"
"Aku hanya merasa tidak adil jika belum mendapat ciumanmu sementara aku adalah kekasihmu Baek"
"Kau sendiri yg berkata akan menunggu kan? Jadi apa salahku?!"
"Kau benar benar tidak peka"
Chanyeol menegakkan badannya dari atas tubuh Baekhyun. Ia berbalik dan berjalan menuju kamar nya meninggalkan Baekhyun yg masih berusaha berdiri akibat tubrukan dari badan Chanyeol.
KAMU SEDANG MEMBACA
CHANBAEK LOVE STORY SERIES (Chanyeol Baekhyun EXO) (END)
Fanfiction(COMPLETED) {INI CERITA SAYA LOCK RANDOM} {TETEP COMMENT AND VOTE YAAAAAAAAAAA} "Diam atau aku akan menendang bokong mu caplang!!!" "Diam atau aku akan menendang kepala mu pendek!!!!" ------ "Ya!!!!! kenapa kau selalu muncul dihadapanku. Oh Ya Tu...