^^
^
Baekhyun hanya terdiam membisu. Memasang wajah suramnya sementara Jia dan Irene terus berbincang bincang kesana kemari. Maklum, teman semasa SMA itu baru saja bertemu hari ini. Dan kalian tau bagaimana seorang wanita yg melampiaskan rasa rindunya bukan? Berisik.
"Lalu bagaimana dengan laki laki yg kau ceritakan setahun lalu? Kalian masih menjalin hubungan?"
Telinga Baekhyun sontak melebar mendengar pertanyaan dari Jia. Ia yakin seyakin yakinnya jika pria yg di maksud itu adalah Chanyeol.
Baekhyun tetap diam dengan ponsel nya. Meski pendengarannya ia pasang matang matang untuk menangkap jawaban dr Iren. Ia pastikan tak kan melewatkan satu kata pun."Aah.. Chanyeol maksudmu? Anyia, dia tiba tiba saja meninggalkan ku dan menghilang tanpa jejak. Hingga sekarang bahkan aku tidak mendapat kabar dr nya."
Ya, dia meninggalkanmu untukku bodoh. Gerutu Baekhyun dalam hati.
"Sudahlah, kudengar juga dia sudah mempunyai kekasih saat itu, tp dia tetap meminta ku untuk menjadi kekasihnya, kita impas"
Jadi kau tau kau adalah selingkuhannya? Dasar jalang !!!
"Impas? Maksudmu?" Tanya Jia setelah meneguk caffelatte nya.
"Nee, dia juga tau kalau waktu itu aku sudah menjalin hubungan dengan Mark. Tunangan ku" jawab Irene seraya menunjukkan jari manis nya yg tersemat cincin yg begitu cantik.
Mata Baekhyun melebar. Ia tak bisa terima dengan pernyataan gadis itu meski pd kenyataannya memang benar. Berani beraninya ia menggoda Chanyeolnya saat ia sudah punya pacar. Itu menjijikkan.
BRAAKK
Jia dan Irene sontak bungkam saat tiba tiba ia melihat Baekhyun berdiri dengan menggebrak meja.
Suasana hening. Baekhyun pun tak kunjung mengutarakan apa maksud ia menggebrak meja. Sementara Jia dan Irene hanya terdiam menanti apa yg akan di katakan Baekhyun.
"Pergi" ucap Baekhyun dingin.
"Oppa kau bicara dg siapa?" Tanya Jia menatap aneh pada Baekhyun, pria itu bicara namun tetap memandang kosong ke arah depan.
"Kau berbicara dg siapa Baekhyun-ssi"
"Dg mu nona Jalang," Baekhyun kali ini menatap Irene tajam. "Perkenalkan, aku adalah kekasih Park Chanyeol. Korban dr perselingkuhan kalian"
Irene sontak melotot lebar mendengar pengakuan Baekhyun yg di sampaikan dengan cara yg menyeramkan.
"Jd Oppa ..."
Omongan Jia menggantung dan pada saat itu juga Irene berlari ke arah pintu keluar.
BUG
Tas gadis cantik itu jatuh di tengah acara kaburnya -sebelum di terkam oleh Baekhyun krn menabrak sosok tinggi yg entah sejak kapan berdiri tak jauh dari tempat mereka mengobrol.
"Chanyeol?"
Baekhyun dan Jia menoleh ke belakang begitu mendengar gumaman dari Irene. Dan benar, Chanyeol berdiri menatap Baekhyun dengan tatapan penuh harap. Seolah tanpa bicara Baekhyun sudah tau apa yg ada du benak Chanyeol.
Kumohon dengarkan penjelasan ku.
Baekhyun mendengus kesal. Ia menatap Chanyeol dan Irene bergantian. Tatapan yg ia lontarkan sama kesalnya dengan dua sosok manusia yg berhasil menyayat nyayat hatinya.
Baekhyun menyerah. Ia pergi dari caffe krn tak mau kekesalannya pada Chanyeol semakin bertambah.
"Oppa eodiga?!"
KAMU SEDANG MEMBACA
CHANBAEK LOVE STORY SERIES (Chanyeol Baekhyun EXO) (END)
Fanfiction(COMPLETED) {INI CERITA SAYA LOCK RANDOM} {TETEP COMMENT AND VOTE YAAAAAAAAAAA} "Diam atau aku akan menendang bokong mu caplang!!!" "Diam atau aku akan menendang kepala mu pendek!!!!" ------ "Ya!!!!! kenapa kau selalu muncul dihadapanku. Oh Ya Tu...