Still You (13)

5.7K 596 62
                                    

^

^

^

^

^

BRAK

Baekhyun beranjak dari duduk nya dan berlari ke luar restoran. Krn langkahnya yg berisik serta ia tidak sengaja menendang meja. Secara otomatis Chanyeol dapat melihat kekasihnya itu berlari dengan menutupi sebagian wajahnya.

"Baekhyun?"

"BAEKHYUN !!!!!"

Baekhyun terus berlari tanpa berniat menoleh kebelakang meski sadar betul Chanyeol mengejar nya sekarang.

Ia memang sangat merindukan Chanyeol. Tp tidak dengan keadaa seperti ini. Seolah rindunya terbayarkan nista dengan pemandangan menyakitkan yg Chanyeol buat.

"Baekhyun tunggu !!!!!!!"

"Baekhyun !!!!"

BUG

"Baekhyun?"

Baekhyun merasa tubuhnya menabrak sesuatu yg keras, namun ia tak berhasil terjatuh krn seseorang mendekapnya dengan cekatan.

"Sehun"

Sehun kaget melihat Baekhyun terisak dan air mata nya.
Baekhyun menoleh kebelakang dan diikuti oleh Sehun. Laki laki albino itu semakin syok karna mendapati Chanyeol sedang berdiri tak jauh dari tempat nya, membungkuk selutut dengan nafas yg tersenggal hebat.

"Chanyeol ?"

"Baek kumohon dengar kan aku, ini tidak seperti apa yg kau lihat, aku bisa jelaskan semuanya"

"Sehun kumohon antar aku pulang"

Sehun mlongo, ia benar benar tidak tau keadaan macam apa yg membuat sepasang kekasih ini menjadi sangat kacau.

"Sehun ayo," bujuk Baekhyun seraya menggandeng tangan Sehun.

"Ta .. tapi Chanyeol"

"Jangan pedulikan dia, ayo"

"Baekhyun tunggu !!!"

Sehun akhirnya menuruti permintaan Baekhyun, namun sebelum benar benar pergi, ia mengisyaratkan pd Chanyeol bahwa ia akan menghubunginya setelah Baekhyun tenang.

Chanyeol hanya mendengus kesal semabari menendang kerikil di jalan. Bagaimana ia bisa menjelaskan semua nya pd Baekhyun?

****

Sudah 3 jam lamanya, Chanyeol berdiri di depan kamar rawat inap tempat Baekhyun di rawat.
Sudah genap 3 hari lamanya Baekhyun terserang infeksi lambung hingga harus membuat nya istirahat total di rumah sakit. Bahkan kemarin, untuk pertama kalinya Chanyeol dan Baekhyun tidak merayakan ulang tahun Baekhyun bersama.

Baekhyun pundung, hanya Sehun yg ia mau untuk menemaninya di rumah sakit. Namun rasa rindunya tak bisa lagi di tutupi. Setiap malam ia mengigau memanggil nama Chanyeol, dan tak jarang, Baekhyun salah melafalkan nama Sehun dengan nama Chanyeol.

Ia begitu merindukan Chanyeolnya. Sangat. Namun kejadian kemarin, entah, ia bisa memaafkan Chanyeol atau tidak.

"Ayo masuklah, sampai kapan kau akan berdiri disini? Sampai kaki panjang mu itu menyusut?" Ujar Sehun geram melihat Chanyeol hanya mondar mandir di depan kamar inap Baekhyun.

"Aku takut ia akan marah pd ku"

"Ya!!! Kau ini bodoh atau tidak punya akal, kejadian 4 hari lalu sudah sangat membuatnya marah, kenapa kau baru takut sekarang?"

CHANBAEK LOVE STORY SERIES (Chanyeol Baekhyun EXO) (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang