MY BOYFRIEND ??? (bagian 3)

9.3K 980 60
                                    

*

*

*

Berulang kali Baekhyun harus menurunkan lengan besar milik Chanyeol yang terus meningkar di pundaknya. Alasannya ada dua. Dia jijik pada laki laki super tinggi yg berada di samping nya ini. Dan yabg kedua, lengan Chanyeol sangat berat bagi Baekhyun.
Ditambah dengan seluruh pandangan yg menatap nya lekat lekat karna Yah, hari ini adalah hari pertama Baekhyun menjadi kekasih Chanyeol. 

"Kubilang singkirkan tanganmu tiang bendera, itu sangat berat!!" Baekhyun membanting tangan Chanyeol saat sampai pada lorong sekolah yang sudah lumayan sepi.

"Kau saja yang terlalu kecil, itu tubuh laki laki atu perempuan"

Baekhyun memutar bola matanya malas "aku tidak ingin menghabiskan suara Indah ku untuk berdebat dengan mu pagi ini Caplang, dan oh iya, kapan kita mengakhiri semua ini, aku risih dengan tatapan orang orang yg seolah ingin mengulitiku hidup hidup"

"Mereka cemburu kau mendapatkan pria setampan diriku chagi"

"JANGAN PERNAH MEMANGGIL KU SEPERTI ITU!!! Menjijikkan"

Chanyeol terkekeh pelan

"Apa kau tertawa?!"

"Aku tidak tertawa pendek"

"Gigi mu terlihat masih bisa menyangkal"

"Itu karna kau selalu memperhatikanku"

Baekhyun mendecih kesal "jiwa narsisticmu memang amat sangat sangat tinggi Park Chanyeol,"

"Lalu kapan tubuh mu itu meninggi, tengkuk ku pegal setiap kali bicara dengan mu selalu merunduk"

"Berhenti melibatkan ukuran tubuh!!"

"Lalu apa,? Perbedaan kita sangat mencolok bukan,?"

"Kau,??!!!!!"
Baekhyun menggeram kesal.
"Sudahlah,!! Aku lelah berdebat dengan mu"

Baekhyun berlalu dengan menghentak hentakkan kakinya. Ia merasa sangat sial saat ia harus menyepakati keputusan Chanyeol kemarin. Kesepakatan untuk memanipulasi status mereka menjadi berpacaran demi membalas dendam pada seseorang yg dengan beraninya memasang foto ciuman mereka berdua di depan umum.

Dan tadi malam, Baekhyun sama sekali tak berfikir jika akan berakhir seperti ini. Ia lupa bahwa status pacaran berarti membawa mereka lebih dekat. Dan Baekhyun tidak suka itu. Ia benci Park Chanyeol. Ia benci si kuping Caplang yang begitu sombong itu.

-----

BRUKKK

"Wuhu~ sepertinya nanti siang kita akan mendapat makanan gratis Jong" Sehun merangkul pundak Jongin saat Chanyeol datang dengan membanting tas nya di meja.

"Apa maksudmu,?"

"Hey, jangan pura pura tuan muda. Aku melihat mu merangkul Baekhyun erat tadi pagi"

"Jinja??" pekik Jongin.

Chanyeol memutar bola matanya malas.
"Jangan harapkan apapun soal makanan gratis, dan jangan bahas apapun tentang si pendek itu. Telinga ku bisa tuli mendengar teriakan nya setiap pagi"

"Aigoo~ aku hanya memperingatkanmu tuan muda. Hati hati kau bisa benar-benar jatuh hati padanya, kata Kyungsoo dia lelaki yg lembut" goda Jongin.

"Kubilang diam," tegur Chanyeol dingin dan malah di sambut cekikikan dari kedua sahabatnya.

***

"Yasshh, aku mendapatkan sarapan pagi hari ini"

"Aigoo~ ,, mereka berdua memang pasangan yg cocok"

CHANBAEK LOVE STORY SERIES (Chanyeol Baekhyun EXO) (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang