For Life #8

5.3K 569 103
                                    

WAJIB BACA SEBELUM LANJUT

Haha. Sok sangar ye?
Kagak. Cuma mau bilang aja.
Aku bakal recomend lagu buat part ini. Nanti di bawah bakal kalian tau gimana artinya.

Jadi dengerin lagu yang pernah di cover sama Chanyeol judulnya HUG ME. Lagunya Indah banget. Pas ama suara nya Mas Cahyo and Passs buat Part ini.

Selamat mendengarkan :)

Happy Reading ;) 
*

*

Baekhyun dengan susah payah meneguk Caffe Latte kesukaannya. Bagaimana tidak? Ia harus meneguk minuman favoritnya itu di depan sosok paruh baya yang dulu hingga sekarang masih membuat hatinya menyimpan amarah. Sosok yang membuat dirinya dan Chanyeol harus mengakhiri hubungan mereka secara paksa dan menyisakan penyakit hati yang tak bisa terobati.

"Long time no see Baekhyun-ssi"

Baekhyun melirik wajah paruh baya itu lalu menurunkan cangkir kopi Caffe Latte nya.

"Jika tujuan anda datang ke New Zealand adalah menyusul putramu, itu tidak ada hungannya denganku. Tenang saja, aku tidak sedang menahan atau menculik Chanyeol untuk tetap berada di sini"
Baekhyun melayangkan tatapan tajam nya pada Tuan Park.
"Kurasa percakapan kita cukup sampai disini. Aku harus pulang sebelum flue menyerang ku besok. Permisi"
Baekhyun beranjak dari tempat duduknya dan berjalan melewati Tuan Park.

"Chanyeol belum menikah"

Deg!!

Langkah tergesa gesa itu berhenti seketika saat syaraf pendengarannya menginstrupsi. Telinganya menangkap sebuah berita yang jauh dari perkiraannya. Ucapan itu seolah menahannya untuk melanjutkan langkahnya dan kembali duduk menghadap Tuan Park, meminta penjelasan lebih.

"Chanyeol membatalkan pernikahan itu dan membuat janji padaku" lanjut Tuan Park tanpa menyuruh Baekhyun untuk kembali duduk di hadapannya.

"Ia bertekad mencari keberadaanmu dan memperjuangkan mu kembali ke sisi nya. Aku memberinya waktu hingga esok hari. Jika esok ia tak juga membawa mu kembali kehadapanku, maka aku harus menikahkannya dengan gadis lain"

Baekhyun menghembuskan nafas nya berat. Dadanya terasa sesak tiba tiba. Otak nya masih belum bisa mencerna dengan kenyataan bahwa Chanyeol masih mempertahankannya selama ini.

"Lalu? Kau menemuiku untuk mengundang ku ke pernikahan Chanyeol?" Baekhyun mendecih pelan. "

Tuan Park terdiam, menoleh sejenak pada sosok namja mungil yang sangat dicintai oleh putranya. Ia beranjak, memberdirikan tubuh nya di hadapan Baekhyun dengan tatapan melembut. Berbanding terbalik dengan suasana di terakhir kali mereka bertemu. Kali ini Baekhyun mendapati aura yang berbeda dari Tuan Park.

"Anya. Aku datang kesini untuk menjadikan kau seseorang yang paling penting untuk hadir di acara pernikahan Chanyeol"

Baekhyun menyatukan kedua alis nya tak faham. "Apa maksud anda?"

"Menikah lah dengan Putra ku"

Kaget. Sontak Baekhyun melebarkan mata sabitnya tak percaya. Baru saja pendengarannya benar-benar menangkap perkataan Tuan Park yang tak pernah ia duga sebelumnya. Bahkan si angkuh Park Chanjoo tak punya aura lembut sedikit pun untuk memohon hal hal kecil pada seorang pelayan Caffe. Tapi kali ini Baekhyun benar-benar di buat syok oleh ayah dari sosok namja yang dicintainya.

"Apa.. Apa maksud-"

"Aku mohon menikah lah dengan putraku. Kumohon terimalah dia kembali. Aku tau alasan mu pergi bukan karna Cinta mu memudar pada Chanyeol. Bahagiakan dia lagi Baekhyun. Hanya kau yang bisa melakukannya"

CHANBAEK LOVE STORY SERIES (Chanyeol Baekhyun EXO) (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang