Chapter 4

23.1K 917 1
                                    

"Prily.." panggil seorang pria

Prilly pun menoleh ke arah suara yang memanggil nya tadi, awalnya ia bingung dan mencoba mengingat siapa sosok yang memanggilnya.

"Kamu..prilly kan?  Yaampun aku kangen banget sama kamu pril, udah 2 tahun kita lost contact dan sekarang kita gak sengaja ketemu " tutur pria yang kini tepat di hadapannya dan memeluk tubuh mungilnya dengan erat.

"Lo siapa sih? Aduuh.. Lepasin jangan meluk2 gua !! " tolak prilly sambil mencoba melepaskan dirinya dari dekapan pria tersebut.

Pada saat prilly di peluk pria tersebut tidak sengaja Ali lewat tepat berada di samping prilly,Ali tidak sengaja melihat adengan pelukan prilly dgn seorang pria itu, yang berada tepat di area parkir sekolahnya.

"Ehem,Kalau mau pacaran Lihat2 tempat kali, yakali pacaran di parkiran!  Nganggu banget tau gak! " ucap Ali sambil berlalu dari prilly dan pria tersebut.sambil menekan kalimat nganggu.

Prilly hanya menatap punggung ali dan berkata di dalam hati.

"Sok tau banget lo,dia bukan pacar gua kali!"

"Prill, kamu ingat aku kan?"tanya pria tersebut

"Prill" lirihnya

"Prilly " panggilnya cukup keras

"Eh, iya,ada apa?  " ucap prilly yang baru sadar dari lamunannya, dan ia mulai mengingat siapa pria yang memeluknya dgn tiba2 tadi.

"Kamu kenapa? Sakit? " tanyanya khawatir

"Jangan sok perhatian deh Lo, udah basi tau gak!  Sumpah gua males banget ketemu sama ni orang" lirihnya dalam hati 

"Gua gak kenapa-napa kok,hmm gua duluan ya lagi buru-buru nih"tutur prilly yang hendak berlalu dari pria itu, tetapi tangannya di tahan oleh pria tersebut.

"Tunggu prill, aku cuman mau ngobrol doang dengan kamu kok, please! " mohonnya

"ada apa?gua gak bisa lama2 ni,ada acara keluarga " tuturnya berbohong

"hm oke2..Kamu masih ingat aku kan? "tanya nya sambil memegang tangan prilly

"Iya gua ingat,jangan megang2 kenapa?"ucapnya sambil melepaskan tangannya yg di genggam pria tersebut.

"Kamu makin cantik ya prill,aku kangen banget sama kamu,Udah 2 tahun kita lost contact semenjak aku pindah ke jakarta kita gak pernah kabar-kabaran lagi, hmm oke memang sekarang kita udah gak ada status lagi, aku udah mantan kamu,tapi aku masih sayang sama kamu prill" lirihnya

"Bullshit" lirih prilly dalam hati

"Iya Malik aku tau kamu Mantan aku, truss kenapa? " ucap prilly yang mulai meredakan kekesalannya, mengingat kejadian 2 tahun lalu saat mereka sama² duduk di kelas 1sma dan masih cinta monyet,Dan prilly pun sadar bahwa cinta monyet hanya pacaran buat main2 aja dan gak ada yang perlu di bawa serius walaupun Malik pernah membuat dirinya sakit hati karena Malik selingkuh dan menjadikan dirinya pacar ke 3.miris ia itulah yang ia alami,tetapi kini Prilly mencoba menganggap itu semua hanya cinta cintaan monyet yang tidak perlu di permasalahkan.

Malik cornius saputra ia adalah Mantan pacar prilly saat berada di kelas 1 SMAnya yang di Ambon, Malik pindah ke Jakarta sekitar 2tahun yang lalu karena pekerjaan orangtuanya dipindahkan ke Jakarta dan mau tidak mau ia harus ikut orangtuanya ke Jakarta.

"Gak kenapa napa sih, Kamu SMA disini prill?" tanya nya

"Iyalah, pakek nanya lagi ! Lo SMA disini juga?" tanya nya balik

"Engga, aku cuman lagi ngantar surat untuk turnamen Futsal SMA kamu lawan SMA aku aja" tuturnya dengan senyuman indahnya

"Oya prill, Kamu kenal dengan cowok tadi?" tanya Malik

MY M3SUMM Boyfriend (COMPLETE) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang