Flashback
" hansol-ah, jika kau sudah menjadi idol nanti, apa kau masih mau berteman denganku?" ujar Seungkwan yang sedang menunduk, tidak berani menatap lawan bicaranya.
" hey, apa maksudmu? Kau sahabat terbaikku Seungkwan-ah, aku tidak akan melupakanmu" Hansol mulai menggenggam tangan Seungkwan dengan lembut.
Mendengar kata-kata itu saja sudah membuat Seungkwan merona, lalu bagaimana saat kedua tangan itu bertaut?. Seungkwan benar - benar butuh cermin sekarang.
" ka-kau janji? "
" pegang janjiku, dan jika aku mengingkarinya kau boleh membunuhku " jawab Hansol sungguh-sungguh.
Senyum bahagia pun terukir di bibir namja berpipi chubby itu.
****
Dentuman musik menggema di ruangan bernuansa hijau itu. Seorang namja dengan surai dark brownnya tengah menari dengan semangat di tengah ruangan . Pandangannya fokus pada cermin di hadapannya,mengoreksi setiap liukan tubuhnya yang bergerak sesuai alunan musik.
Namja berwajah asing itu bernama Chwe Hansol Vernon, atau biasa disebut Vernon oleh penggemarnya. Ia merupakan member dari boygroup terkenal bernama Diamond. Usianya baru menginjak 18 tahun, namun jangan tanyakan mengenai fansnya. Dimulai dari para remaja, anak kecil, bahkan orang dewasa di seluruh penjuru dunia.
Tepat saat alunan musik itu berhenti Vernon menjatuhkan tubuhnya ke lantai. Wajah dan seluruh tubuhnya dibanjiri oleh keringat. Nafasnya pun masih berderu cepat.
" kau bisa terluka jika berlatih secara disforsir seperti ini " ujar seorang namja berkulit tan yang berdiri tepat di belakang tubuh Vernon yang sedang berbaring. Entah sejak kapan ia datang, mungkin saat Vernon terlalu sibuk dengan dunianya.
" itu lebih baik.....hhhh.....daripada melihat orang yang kau cintai terluka.....hhh..." jawab Vernon masih sedikit tersengal.
Namja berkulit tan itu menghembuskan nafasnya pelan, lalu mengambil tempat di samping Vernon.
" masih mengenai namja stroberry itu? "
" namanya Boo Seungkwan! " ralat Vernon, kini posisinya menjadi terduduk di samping namja tan itu.
" ya, ya, kau masih memikirkan si - Boo itu? Ayolah, sudah 3 bulan berlalu ,lupakan kejadian itu "
Vernon menatap tidak senang pada namja di hadapannya. Kedua alisnya menukik tidak senang.
" bagaimana jika itu terjadi padamu? Apa kau akan melupakan Wonwoo semudah itu?!" lanjut Vernon.
Namja itu hanya diam. Bagaimanapun berbicara itu lebih mudah dibanding melakukan.
Namja tan itu bernama Minggyu, salah seorang member Diamond yang lain. Dan Wonwoo adalah kekasihnya yang juga member Diamond.
" sudahlah, kau tidak akan bisa menjawabnya . Aku akan pergi sebentar, jika bajingan itu mencariku maka bilang saja aku ingin bunuh diri " ucap Vernon lalu merapikan barang - barangnya dan pergi dari ruangan itu.
Saat melewati pintu masuk ia berpapasan dengan seorang namja lain dengan wajah datarnya.
" kau mau kemana? " tanya namja itu, namun bukannya menjawab Vernon justru berlalu begitu saja.
Tidak puas karena belum mendapat jawaban, namja itu kemudian berjalan masuk dan menghampiri Minggyu.
" mau kemana bocah itu? " tanyanya lagi.
" Wonwoo-ah............kurasa anak itu benar - benar jatuh cinta " ujar Minggyu terdengar..............................khawatir?.
****
KAMU SEDANG MEMBACA
My perfect is you
Fanfictionseungkwan mencintai sahabat kecilnya yang kini menjadi seorang idol besar. Namun seluruh dunia seakan mengejek perasaannya itu. Lalu akankah sang sahabat membalas perasaannya? Atau ketenaran telah mengubahnya? " Boo ~ buka matamu, aku bahkan belu...