Hana....dul.....set....ON!
" anyeonghaseyo yeorobeun ~, kalian sedang mendengarkan Star radio, di malam yang cerah ini kalian masih ditemani oleh doubleB Bobby dan B.I ,yeay!!!."
" Nee, dan malam ini kita tidak akan sendiri Bobby-ssi, ada tujuh orang namja tampan yang akan menemani kita di sini "
"wahh....mereka benar - benar sedang digilai akhir-akhir ini"
" maja! , siapa lagi kalau bukan.... ."
"Diamond!!! " ujar Bobby dan B.I bersamaan.
" han,dul,set,....let's shinee,Diamond imnida!!!!"
Para member Diamond dengan lantang menyuarakan slogan mereka, yang langsung diikuti tepuk tangan yang meriah.
Malam ini seperti yang sudah dijadwalkan sebelumnya, mereka akan mengisi acara di salah satu radio yang cukup terkenal. Ketujuh member duduk melingkar di sebuah meja besar dengan 2 orang penyiar yang akan mewawancarai mereka selama satu setengah jam kedepan.
Ruangan sempit itu tampak penuh dengan segala kabel dan alat -alat yang memenuhi segala tempat. Headphone terpasang di kedua telinga mereka dan microphone lengkap dengan standmic yang langsung mengarah ke masing -masing member." wahh.......aku benar-benar tidak menyangka mereka bisa hadir di studio kita " ujar Bobby merendah.
" anieyo, justru kami yang sudah menunggu undangan dari Star radio" jawab Hoshi sang leader.
" wahh.......itu menyentuh Hoshi-ssi , anda tampaknya namja yang pandai merayu " sahut B.I
" ahahaha, anieyo "
" berbicara tentang merayu, lagu terbaru kalian yang berjudul Remember when, juga berisi rayuan bukan?"
" Sebenarnya lagu ini mengisahkan tentang cinta pertama yang indah, ada kesan rayuan juga di beberapa part lagu yang terdengar cheesie namun tetap romantis" jawab Jun.
" wahh, apa ini tentang kisah pribadi anda Jun-ssi? Anda terlihat seperti seorang playboy yang handal "
Kelakar Bobby tersebut berhasil mengundang gelak tawa dari ke 9 orang yang ada di studio itu. Bahkan Vernon tertawa sampai memukuli bahu Jun yang duduk di sampingnya. Entah itu karena kelakar Bobby atau karena hal lain yang membuatnya tertawa, yang jelas ia sedang benar-benar bahagia saat ini.
" Bobby-ssi, sepertinya kisah cinta pertama para member Diamond sangat berkesan, bagaimana jika mereka menceritakannya pada kita semua, Diemine*( fans Diamond) yang sedang mendengarkan pasti juga ingin tahu tentang hal itu"
" maja, kita mulai dari paling kiri. Silahkan Minggu-ssi "
" ahh....cinta pertama.......cinta pertamaku pada usia 16 tahun, saat pertama kalinya aku masuk agensi aku melihat seorang namja yang sedang menarik koper ke arahku , aku mendekatinya selama 4 bulan dan akhirnya dia menerima perasaanku, lalu kami berpacaran hingga saat ini "
" wahh, dia seorang trainee juga? Itu bagus, kalian bisa sering bertemu di agency. Bagaimana dengan anda Woozi-ssi? "
" aku? Ceritaku tidak berkesan, cinta pertamaku menyatakan cintanya padaku berulang kali dengan cara yang konyol, bahkan setelah dua minggu berpacaran aku baru menyadari aku mencintainya "
" jadi apa alasanmu menerimanya saat itu?"
" kasihan saja, namja ini terlalu gigih mendapatkanku"
Dan ucapan Woozi barusan berhasil mendapat sebuah pelototan dari Hoshi. Namun bukannya takut, Woozi justru menjulurkan lidahnya mengejek sang kekasih.
KAMU SEDANG MEMBACA
My perfect is you
Fanfictionseungkwan mencintai sahabat kecilnya yang kini menjadi seorang idol besar. Namun seluruh dunia seakan mengejek perasaannya itu. Lalu akankah sang sahabat membalas perasaannya? Atau ketenaran telah mengubahnya? " Boo ~ buka matamu, aku bahkan belu...