Eleven

476 30 9
                                    

Sebuah cerita seharusnya tidak memihak, sebuah kisah seharusnya menceritakan dari segala sisi. Dengan begitu tak akan ada si protagonis ataupun antagonis, tak ada yang salah dan disalahkan. Benarkah yang kontra harus dibenci atau hanya sisi pro yang harus didukung.

Malam ini akan ku ajak kalian melihat sisi yang lain dari cerita ini. Sisi yang hanya dapat dilihat oleh beberapa orang. Sisi lain seorang Choi Joshua.

Di sebuah apartemen mewah di tengah kota seoul, dua orang namja sedang duduk di balkon sambil menikmati minuman beralkohol dan bercengkrama. Mereka adalah Joshua dan Seokmin. Heran mengapa Seokmin ada di apartemen Joshua? Sebenarnya mereka sudah berteman sejak kecil. Hanya saja jenis pertemanan  mereka cukup unik sebenarnya.

Sejak dulu Seokmin sudah terang-terangan menyukai Joshua, namun putra pertama keluarga Choi itu entah kenapa bersikeras menolak sahabat sejak kecil nya .Meski begitu Seokmin tak pernah menyerah dengan perasaannya. Ia tetap selalu berada di samping Joshua meski terkadang ia terkesan hanya dimanfaatkan. Seperti saat ini, Joshua sedang duduk di hadapan Seokmin sambil meminum wine, sudah setengah sadar sebenernya. Sementara Seokmin dengan tenang mendengarkan segala celotehnya.

" aku berani sumpah akan menghancurkan namja stroberi itu dan  Vernon sekalipun, jika mereka berani menentangku !! " bentak Joshua

"Apa yang membuatmu merasa berhak mengatur mereka?"

"Kau di pihak mereka?"

"Kau tentu tau aku adalah satu-satunya orang yang akan berada di pihakmu meskipun kau salah sekalipun. Tapi bukan berarti aku tak akan mengingatkan mu jika kau salah Josh"

"Oh ya? Aku salah?! Benar!! Aku memang selalu salah!!, hanya Vernon yang selalu benar, tak peduli bagaimana kerja kerasku di perusahaan ini, tak peduli apa yang ku alami dialah yang selalu menjadi anak emas!!"

"Kita sama-sama tahu bahwa ini bukan tentang perusahaan Josh, kenapa kau harus membohongi dirimu sendiri? Lupakan apa yang terjadi di masa lalu dan buat masa depan mu"

" lupakan katamu? Jangan bicara seolah kau mengerti apa yang aku alami Seok !! Kau tidak tahu bagaimana rasanya menjadi anak hasil perselingkuhan, anak diluar nikah yang bahkan selama bertahun-tahun diasingkan dan tidak diakui oleh orang tuanya sendiri!!! Kau tidak tahu rasanya menjadi aib seumur hidupmu!!! " ujar joshua sambil melempar gelas wine nya ke lantai.

Namun nyaring bunyi pecahan kaca bertemu dinginnya lantai tak membuat Seokmin bergeming, matanya tak lepas dari Joshua yang tampak mulai emosi dengan perbincangan yang ia mulai sendiri. Katakan Seokmin bodoh, ia tentu mendengar semua keluhan Joshua. Tapi setengah kepalanya justru malah sedang memuja betapa cantiknya pemuda yang sudah ia kenal sejak kecil itu. Bagaimana sepasang mata indah itu berkaca-kaca menahan tangis, bibir tipisnya yang bergetar entah karena udara dingin atau karena menahan emosi, dan pipinya yang mulai bersemu merah karena mabuk.

"Tak ada yang menyebutmu sebagai aib Josh. Bahkan jika kau bertanya padaku, kau adalah salah satu anugerah yang ku temui" ujar Seokmin tanpa melepas pandangan nya dari Joshua, seolah dunia nya berpusat pada pemuda berdarah China itu.

"Itu karna kau bodoh! Orang tuaku saja membuangku, kenapa kau harus repot-repot memberikan perhatian padaku"

"Kau tahun apa alasannya Josh....."

"Heh, jangan konyol. Kau berada di dunia yang sama seperti orang tuaku, orang seperti mu bisa mendapatkan siapa saja yang kau inginkan. Orang seperti ku hanya akan merusak reputasimu " sebuah jawaban yang seolah menjadi template yang selalu Joshua berikan saat Seokmin mengungkapkan perasaan nya.

"Aku tak peduli kata orang Josh, kau pun harusnya begitu"

"Tak peduli kata orang kau bilang?!" Joshua beranjak lalu masuk ke dalam kamarnya, membuka laci di samping tempat tidurnya dengan tergesa dan mengeluarkan kertas-kertas koran yang ia kumpulan selama ini.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Aug 05, 2022 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

My perfect is youTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang