cuma pinjem chara dari
milik Masashi Kishimoto
terinspirasi dari anime brother conflict*
*
*
*
*Terlihat seorang gadis dan satu koper yang dipegangnya sedang menoleh kesana kemari mencari sebuah taxi. Gadis dengan rambut pink panjang sepunggung, mata emerald, bibir pink alami, kulit putih porselen dengan di balut dress putih gading selutut tanpa lengan dengan flatshoes putih dan tinggi gadis tersebut 165 cm hm tubuh proporsional bukan ?.
Dia bernama Sakura Haruno sesuai dengan warna rambutnya.sakura POV
Ya tuhan hari ini panas sekali. Kalian tahu sekarang
aku sedang berdiri di stasiun konoha dan aku akan menuju ke rumah baruku, sekarang aku sedang menunggu taxi. Atau lebih tepatnya mencari taxi.Asal kalian tahu aku berasal dari tokyo dan pindah ke konoha karena kaa~sanku akan menikah dengan seorang duda dan dia bernama fugaku jii~san yang kata kaa~sanku itu rumah mewah dengan tiga lantai.
Kau bisa bayangkan itu dengan tiga lantai, mungkin Fugaku jii~san orang kaya tapi aku tidak tahu seberapa kaya Fugaku jii~san.Sebenarnya aku tidak masalah kalau kaa~sanku menikah lagi karena sedari aku berumur 2tahun too~sanku meninggal karena kecelakaan dan sekarang aku berumur 18 tahun dan masih kelas 2 SMA di Tokyo Gakuen.
Aku juga merasa bahagia karena aku akan mendapat keluarga yang utuh maksudku ada ayah, ibu, dan anak bukan berarti selama ini aku tidak bahagia dengan hidup hanya berdua dengan kaa~san.
Dan sekarang selain aku mendapat too~san baru aku juga mendapat saudara haha dan kata kaa~sanku saudaraku ada 8 hm, aku tidak tau saudara-saudaraku itu lelaki atau wanita atau dua-duanya yang terpenting sekarang aku akan mendapat keluarga yang utuh. Semoga kami~sama membuatku untuk betah tinggal disana. Nah sekian dulu karena sekarang ada taxi lewat dan aku manuju kerumah baruku.
Sakura POV End
Sakura sekarang sudah didalam taxi dan menuju ke rumah barunya yang berada di jl. konoha rich no. 2a. Selama perjalan sakura sedang memikirkan berbagai macam pikiran yang belum benar adanya 'apakah nanti aku bisa akrab dengan saudara-saudaraku?' 'apakah nanti mereka tidak menyukaiku?' 'apakah nanti aku akan bahagia di sana bersama kaa~san?' 'apakah mereka jahat semua?' nah begitulah isi pemikiran sakura sekarang. ck hentikan pemikiran tidak jelasmu itu Sakura.
Sakura masih dalam mode pikirannya tersentak saat sang supir taxi memberitahukan kalau tujuan sakura sudah sampai, Sakura turun dari dalam taxi setelah membayar ongkos taxi dan mengambil koper dari dalam taxi.
Setelah membalikkan badan yang dilihat pertama kali adalah gerbang berwarna hitam yang terbuat dari besi menjulang tinggi di hadapannya.
Sakura berdecak kagum 'apakah kaa~san menikahi duda yang kaya raya di dunia sehingga gerbang di depan rumah sebesar dan setinggi pohon mangga bahkan diluar pun tidak terlihat bagian dalam walaupun atapnya saja ckckck' batin Sakura.
Tiin tiin
Sakura tersentak lagi dari pemikirannya karena suara mobil dan dia menoleh kebelakang untuk melihat siapa yang mengklakson dirinya dan keluar sesosok mahkluk tampan dengan rambut keperakan dengan mata onyx dan wajah sebagian tampannya di tutup dengan masker 'eh tunggu masker ? apa dia tidak kepanasan ? sekarang kan musim panas'
"ehm nona .. apa yang kau lakukan di depan pagar rumahku? karena nona menghalangi mobilku untuk masuk kesana" tunjuk pria bermasker ke arah gerbang dan berjalan ke arah gadis yang cukup manis tersebut.
Setelah di depan gadis tersebut kakasi mengamati sakura dari atas kebawah. *dasar tidak sopan #plaaak*.abaikan.
Cukup manis dan cantik batin kakashi.Sakura yang sudah dalam sadar segera ber~ojigi untuk meminta maaf ke pria yang ada di depannya "gomenasai tuan saya tidak bermaksud menghalangi mobil anda untuk masuk karena saya mau bertemu dengan keluarga baru saya dirumah itu dan saudara-saudara tiri saya tuan" tunjuk Sakura ke gerbang pintu.
Pria tersebut yang mendengar penjelasan sakura cukup terkejut setelah sakura mengucapkan kata "keluarga baru dan saudara-saudara tiri" disini pria tersebut paham dengan situasi yang terjadi tersebut "apa jangan-jangan dia ..." batin si pria dan si pria akhir nya bertanya lagi kepada sakura denga senyum simpul yang teramat manis dan membuat Sakura blussing.
"jangan panggil tuan panggil saya Kakashi dan nama nona siapa?" kata Kakashi dengan menyodorkan tangannya, sakura yang melihat tangan kakashi segera menjabat tangan Kakashi di sertai senyum polos.
"nama saya Sakura. Haruno Sakura" kakashi yang melihat senyum polos sakura rasanya ingin sekali mencubit pipi sakura yang chubby dan menggemaskan.
"nah nona silahkan masuk ke mobilku dan kita masuk bersama karena aku anak tertua dari pemilik rumah ini".
sakura yang kaget dengan perkataan kakashi segera melotot dengam mulut mengaga kearah kakashi karena sakura tidak mengira akan bertemu dengan anak tertua dari pemilik rumah ini yang sekaligus anak pertama dari Fugaku jii~san yang otomatis menjadi saudara tirinya.
Kakashi yang melihat ekspresi sakura hanya terkekeh karena melihat mata sakura yang melotot dan mulut sakura yang menganga. Sungguh menggemaskan.
"nah nona silahkan masuk ke mobilku karena hari semakin sore" menyadarkan sakura dari kekagetannya dan berjalan kearah mobilnya berada untuk membukakan pintu mobil untuk sakura.
"ano panggil saja Sakura tanpa ada kata nona, Kakashi~san" kata sakura sambil berjalan kearah kakashi yang sudah membukakan pintu untuk sakura dengan membawa koper.
Sakura yang sudah didepan pintu mobil yang terbuka segera masuk dan sebelum kakashi menutup pintu mobil sakura kakashi berkata.
"jangan panggil aku dengan sebutan Kakashi~san cukup dengan panggil aku Kakashi~nii karena kita akan menjadi keluarga".
Sambil tersenyum kearah sakura dan menutup pintu mobil sakura membuat sakura blussing karena perkataan dan senyum manis anak tertua Fugaku.
Kakashi segera ke bagian belakang mobil untuk menyimpan koper sakura setelah itu Kakashi masuk ke mobil.
mengklakson gerbang di depan dan terbuka otomatis.Dan Sakura tidak tahu apa yang ada dibalik rumah megah itu. Apakah ada kebahagian dengan keluarga baru atau tidak.

tbc/delete
. maaf saya di sini newbi dan sebelumnya saya cuma silent rider kalau ada kekurangan atau salah penulisan silahkan kasih saran yang membangun hehe
KAMU SEDANG MEMBACA
I Hate My Brother's But I Love My New Family(Hiatus)
FanfictionSakura mempunyai saudara tiri karena ibunya menikah lagi dengan duda 8 anak laki-laki tampan dan punya saudara itu memang menyenangkan dan bagaimana kehidupan Sakura dengan ke 8 saudaranya ? Adakah cinta diantara mereka ? Kalau ada, siapa yang akan...