Pernikahan ?

3.6K 256 39
                                    

Ah sebelum cerita ku mulai. Author ingin tanya sesuatu kepada kalian

Bagaimana kalau cerita ini akan aku tamatkan dengan segera tapi cerita tidak akan terburu buru ? 
Dan bagaimana pendapat kalian tentang cerita ini ?
Arigatou minna

*
*
*
*
*
*
*

Sasuke dan Kakashi sedang berada di sebuah ruangan yang khusus untuk Uchiha bersaudara jika ingin melakukan pembicaraan serius atau bisa di bilang ruangan untuk meeting.

"ada apa ?" tanya Sasuke dengan melihat pemandangan di luar manshion Uchiha.

"kau pasti sudah tau maksudku Sasuke" terang Kakashi dengan wajah serius.

"aku mencintai dia dan kalian semua juga sama" Sasuke berbicara dengan menoleh kearah Kakashi yang berdiri di sebelahnya.

"jadi ... Apa kau setuju dengan rencanaku ? Ah maksudku rencana kita ?"

"hn" jawaban singkat, padat, dan kurang jelas dari Sasuke.

"aku anggap 'iya' Sasuke"

Setelah mengatakan itu Kakashi meninggalkan ruangan meeting tersebut.

"ah ... Aku harap kau mau berbagi Sasuke sesuai dengan perjanjian kita bersama" Jelas Kakashi sebelum benar-benar meninggalkan Sasuke sendirian.

Sedangkan Sasuke hanya melirik sekilas kearah Kakashi.

***********

" ne ... Jidat " panggil Ino.

" hm " jawab Sakura malas tanpa menoleh kearah Teman sebangkunya.

Sekarang Sakura dan Ino sedang di kantin sekolah. Dan masa hukum Sakura sudah berakhir lebih tepatnya terpaksa berakhir karena dia merengek kepada semua saudaranya sampe membuat telinga mereka gatal.

" kenapa kau baru ke sekolah jidat ? Kau tidak tau apa kalau Neji mencarimu terus terusan di kelas kita " seru Ino gemas.

Segera setelah kata 'Neji' keluar dari mulut sahabat barunya Sakura segera menoleh ke arah Ino.

" kau serius Pig ? Aku takkan memaafkanmu kalau kau berbohong" ancam Sakura.

" sumpah demi allah aku bukan musuhmu. Eh paan sih. Lupakan jidat. Aku serius jidaaattt. Dia mencarimu katanya ingin mengatakan sesuatu kepadamu ... Ah mungkin Neji ingin nyatain perasaannya hoho"

" kau aneh pig ... Itu tidak mungkin. Kita kenal belum terlalu lama dan bagaimana bisa si Neji~kun suka aku "

"oh ayolah jidat. Aku juga tau Neji suka kau gara-gara dia terus mencarimu dan sepertinya khawatir kalau Sakuraku yang berjidat lebar ini sakit "

Seketika pipi Sakura memerah dan Ino yang melihat itu tampak menyeringai dan melanjutkan bicaranya.

" dan jidat sepertinya kau juga ... Suka dengan Neji~senpai kan ? Hahaha ketauan kau jidat lebar " seketika tawa Ino meledak.

" ba-baka pig !!! " teriak Sakura di kantin.

**********

Bel pulang sekolah sudah berbunyi. Sekarang Sakura pulang sekolah sendiri karena semua saudaranya sibuk dan terpaksa membiarkan Sakura pulang sendirian.

" Sakura " suara seseorang memanggil Sakura.

Segera Sakura menoleh karena seperti merindukan Suara lelaki tampan ini yang sudah berdiri di depannya.

I Hate My Brother's But I Love My New Family(Hiatus)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang