Tolong Aku

3.4K 249 44
                                    

Sakura sedang berada dirumah bersama dengan semua saudaranya. Sakura di hukum para saudaranya untuk tidak bersekolah selama satu bulan karena mereka takut kalau nanti Sakura akan bertemu dengan Neji dan cintanya bertambah besar.

"ah nii~chan ... Sakura bosan dirumah. Apa kalian tidak kasihan kepadaku yang berdiam diri dirumah saja" keluh Sakura kepada semua saudaranya.

Sakura berada di ruang tamu bersama semua saudaranya.

"berhenti memanggil kami dengan sebutan 'nii~san'. Sakura" tegus Shikamaru kepada Sakura yang sedang memanyunkan bibirnya karna teguran sang kakak.

"Kau harus dirumah Sakura" Sasuke yang mendengar keluhan Sakura segera menjawab sambil memainkan handphonenya.

"Itu hukumanmu karena kau berkencan dengan Hyuga" jawab Itachi dengan santai sambil meminum kopi.

"Omegot !! Sudyah kubilang dari awal kalau aku dengan Neji~kun tidak berkencan wahai parai saudaraku yang agung, yang tertampan, yang adu bohay semoknya gak ketulungan" omel Sakura.

"Omonganmu seperti anak alay jelek" ejek Sai dengan gaya bicara Sakura yang baru.

"berhenti memanggilku jelek Sai~kun atau kau mau aku memanggilmu dengan sebutan 'Nii~san' hn ?" ancam Sakura dengan melihat Sai dengan tatapan tegas.

"cih" Sai paling benci jika diancam seperti itu oleh wanita yang di cintainya.

"Ne sakura~chan" panggil Naruto.

"ne, Naruto~kun ?" jawab Sakura tanpa menoleh ke arah Naruto yang berada di sebelahnya.

"aku ingin bertanya sesuatu tapi kau harus jawab dengan jujur, apa kau mau ?" tanya Naruto dengan tatapan tegas ke arah Sakura ya walaupun Sakura masih cuek. Kesian kau baka naruto huahahaha.

"okeh. Tanya aja" 

"siapa diantara kami yang mungkin akan kau CINTAI ?" tanya Naruto dengan Kata "cintai" yang di tekankan.

Seketika mata indah Sakura membulat mendengar pertanyaan dari kakak tirinya itu dan segera menoleh ke arah Naruto.

"itu tidak akan pernah terjadi Naruto~kun" jawab Sakura dengan nada tegas.

"apa kau yakin ?" tanya Itachi dengan menatap Sakura dengan intens.

"iya. Pasti"

"kalau jawabanmu salah di kemudian hari ?" tanya Gaara dengan tatapan intens juga.

"ti-tidak akan mungkin" Jawaban Sakura mulai gagap.

"kalau kau mencintai salah satu dari kami berarti kau harus menikah dengan yang kau cinta yaitu salah satu dari kami, ne Sa-ku-ra~chan ?" tuding Sasori alias memojokkan Sakura.

"ja-jangan be-bercanda" jawab Sakura dengan muka menunduk.

"hn. Aku rasa kau mulai ragu dengan jawabanmu sendiri,Sakura" skak mat kau Sakura. Sasuke ikut memojokkan Sakura

"a-a-aa itu ....

Belum selesai Sakura berbicara sudah di sela oleh Kakashi.

"aku rasa pembicaraan saudaramu ada benarnya Sakura sayang. Kita tidak tau cinta kapan datang dankita tidak tau siapa yang akan kita cintai Sakura jadi jangan bilang 'TIDAK' " jelas Kakashi kepada Sakura.

"Dan kau tidak bisa mengelak cinta datang kapan saja dan dengan siapa saja" Tambah Shikamaru.

Secara ajaib mereka semua mulai mengelilingi Sakura yang sedang duduk di sofa dengan mengenakan dress warna putih pendek selutut dan tanpa lengan dan menatap sakura dengan Intens. (Gimana sakura gak gugup coba kalo di kelilingi para cogan😒dedek juga mauuuuu😭. Oke abaikan autor)

Cuppp

Itachi mencium betis Sakura yang kanan, Sai mencium betis Sakura yang kiri, Naruto mencium pipi kanan Sakura, Sasuke mencium leher Sakura, Gaara dan Sasori mencium punggung tangan kanan kiri Sakura dan Kakashi mencium pipi kiri Sakura terakhir Shikamaru mencium jidat lebar Sakura yang woah sangat lebar dan ... (kau mau akau shanaro author~san 😤 ah gomen gomen sakura🙄)

'Oh Kami~sama atau pembaca~san tolong aku dari kegilaan saudara Uchiha iniiiiiiiiiii' teriak inner Sakura















Tamat








































Enggak ding
Cuma TBC kok hahaha


















Sekian minna hehehe
Aku harap kalian suka ya walopun dikit bat sih yang penting update kan hahaha

Jangn lupa vote and komen 😍😍😍😍
Love you all😘

I Hate My Brother's But I Love My New Family(Hiatus)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang