Kasih vote sama komen yak❤️
❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️
Sakura keluar dari kamar dengan wajah ceria. Dia akan membiasakan diri karena saudara yang mencintainya.
"Pagi sayang" sapa Sasuke dengan berbisik di telinga Sakura.
Seketika Sakura berjingkat mendengar suara berbisik dari belakang.
"Kyaaa ... Apa yang kau lakukan Sasuke~kun ?"
"Hanya menyapa calon istriku".
"Ah ehm ... Tolong menyapa dengan normal Sasuke~kun dan ini masih pagi kau buat jantungku berolahraga" sinis Sakura.
"Ah .. aku ingin memakanmu Sakura"
"Apa kau pikir aku buah tomat kesukaanmu yang bisa kau makan terus masuk ke ususmu terus jadi kotoran Sasuke~kun?" Jawab Sakura dengan sinis lagi.
Sasuke terpengarah dengan perkataan Sakura barusan. Yang benar saja. Sasuke ingin memakan Sakura dalam artian yang lebih bergairah.
"Hn bukan begitu Sakura, ayo kita turun untuk sarapan bersama"
Segera setelah mengatakan itu Sasuke menarik tangan Sakura untuk turun ke lantai bawah untuk sarapan bersama.
❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️
"Ohayou minnaaaaaa" sapa Sakura dengan ceria dan segera duduk di sebelah Itachi.
"Ohayou mou Sakura calon nyonya Uchiha" sapa semua para saudara Uchiha.
"Demi sempak firaun" sungut Sakura karena mereka masih kekeh untuk menjadikan Sakura istri mereka.
"Ehm ayo kita makan Sakura" ajak Kakashi saudara paling tertua di antara semuanya.
"Ha'i Kakashi~kun" jawab Sakura dengan senyum manis yang tidak sengaja membuat para Uchiha jatuh cinta kembali dengan Sakura alias tambah mencintai Sakura karena seyum manis gadis tersebut.
Dan sarapan pagi mereka di lalui dengan tentram, aman dan damai sentosaa.
❤️❤️❤️❤️❤️❤️
"Sakura ayok naik ke mobilku" ajak Sai.
"Kau ikut bersamaku saja" ajak Sasuke.
" Ne teme ... Kau mengalah biar sakura pergi bersamaku ttebayou " ajak Naruto.
"Hei Rubah, Sakura akan pergi bersamaku dan tidak pergi dengan kalian semua" Sela Gaara dengan menunjuk para saudaranya satu persatu.
"Kalian pergi duluan karena aku duluan yang mengajak Sakura" balas Sai dengan nada santai.
"Eh" kaget Sakura karena para Uchiha mulai bertengkar lagi gara-gara Sakura.
"Apa kau bilang muka pucat ? Enak saja kau kalau ngomong" sergah Naruto tidak terima.
"Sakura lebih aman bersamaku" jelas Sasuke.
"Jadi maksudmu Sakura tidak aman bersamaku Sasuke ?" Tanya Sai dengan pandangan intimidasi kepada Sasuke.
"Hn"
"Dia lebih tidak aman bersamamu teme !"
"Argh ... Bisakah kalian berempat diam para pemilik terong" teriak Sakura bingung.
"Kami tidak bisa membiarkanmu berangkat sendirian Sakura" jelas Gaara dan di setujui dengan Sasuke, Sai dan Naruto.
"Sakura akan berangkat denganku, dan kalian bisa berangkat sendirian dan nanti kalau tidak cepat bisa bikin Sakura telat gara-gara kalian yang berdebat karena hal tidak penting !" Tegas Itachi kepada keempat adiknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
I Hate My Brother's But I Love My New Family(Hiatus)
Fiksi PenggemarSakura mempunyai saudara tiri karena ibunya menikah lagi dengan duda 8 anak laki-laki tampan dan punya saudara itu memang menyenangkan dan bagaimana kehidupan Sakura dengan ke 8 saudaranya ? Adakah cinta diantara mereka ? Kalau ada, siapa yang akan...