Hari ini Sakura akan bersekolah di Konoha High School. Akan satu sekolah dengan dengan beberapa saudaranya.
Sakura berdiri di depan cermin setinggi badannya. Mengenakan rok rempel diatas lutut 10 cm, kemeja putih lengan pendek di balut bleezer biru dongker dan lambang KHS di dada kirinya, dan dasi berwarna biru dongker, rambut pink panjangnya diikat gaya pony tail dan makeup tipis. oh kau manis sekali Sakura.
"yatta ! aku sudah siap hehe ... hm apa aku disana akan mendapat teman-teman yang baik ya ? ah sudahlah lebih baik aku segera berangkat ke sekolah"
Sakura segera turun ke bawah untuk menyapa keluarganya.
*
*
*
*"ehm ... aku harap kalian bisa menjaga sakura" perintah Kakashi kepada mereka.
Saat ini Kakashi melihat ke arah mereka yang sudah duduk untuk sarapan pagi bersama yaitu Sasuke, Sai, Naruto, Gaara dan Sasori karena mereka semua akan satu sekolah dengan Sakura dan Kakashi tidak ingin ada hal buruk terjadi kepada adik perempuan satu-satunya di keluarga mereka.
"perhatikan Sakura. Jangan sampai terjadi apa-apa terhadap adik kalian!" jelas Itachi.
"mendokusai. Dan lindungi sakura" tambah Shikamaru.
"ha'i. Kami mengerti" jawab semua kecuali Sasuke dan Gaara.
Dan setelah itu sakura datang ke meja makan dan menyapa mereka. Setelah sarapan pagi mereka semua berangkat sekolah bersama.
Sakura satu mobil dengan Sasuke dan Sai. Naruto, Gaara dan Sasori membawa mobil lain.
Setelah menempuh sekitar 20 menit dari rumah ke KHS, akhirnya mereka telah sampai ke tempat tujuan.
"wah ! sekolahnya besar sekali Sasuke~nii dan Sai~ni"
"hn"
"kau berlebihan Jidat"
"mou ... Sai~nii jangan lagi !"
"sebaiknya kita turun dan masuk ke sekolah" suruh Sai tanpa menggubris Sakura.
Mereka segera membuka pintu mobil dan di sambut dengan teriakan fans dari keluarga Uchiha.
"Kyaaaaaa~ Sasuke~kun"
"Sai~kun Aishiterru"
"Naruto~kun lihat kemari"
"Oh Gaara~kun tattomu bikin deg-degan"
"Sasori~kun kami rindu wajah imutmu"
"Kyaaaaaa~
Seketika mereka berhenti berteriak setelah Sasuke membuka pintu Mobil belakang dan turunlah seorang gadis cantik yang membuat kaum adam yang malas dengan teriakan para wanita seketika menoleh ke arah Sakura dan langsung jatuh hati.
"Eh siapa dia ?"
"kenapa dia dengan para Uchiha"
"apa dia salah satu wanita di para Uchiha ?"
"cantik sekali"
"aku ingin berkenalan!"
"kulitnya mulus sekali"
KAMU SEDANG MEMBACA
I Hate My Brother's But I Love My New Family(Hiatus)
FanficSakura mempunyai saudara tiri karena ibunya menikah lagi dengan duda 8 anak laki-laki tampan dan punya saudara itu memang menyenangkan dan bagaimana kehidupan Sakura dengan ke 8 saudaranya ? Adakah cinta diantara mereka ? Kalau ada, siapa yang akan...