oke minna ... Novia~chan akhirnya update juga hihi terima kasih sudah bersabar ya ...*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*waktu sudah menunjukkan pukul setengah 6 pagi.
Suara kicauan burung mulai terdengar. Semua penghuni rumah mewah ini sudah mulai sibuk. Pelayan sudah mulai sibuk dengan aktifitas mereka dan semua penghuni sudah mulai bangun kecuali seorang gadis dengan surai pinknya masih bergelung di bawah selimut dengan nyaman.
"kakashi ... apa Sakura masih belum bangun ? karena upacara pernikahan tou~san dilaksanakan sebentar lagi ?" tanya Shikamaru.
kakashi yang sudah selesai memasak dan menghidangkan di meja makan menoleh mendengar pertanyaan Shikamaru.
semua para pria sudah duduk di meja makan dengan posisi masing-masing.
"aa ya kau benar Shika, acaranya di mulai jam 7 dan sakura belum bangun, aku akan membangunkan Sakura"
"biar aku saja" sambar Sasori.
Kakashi yang mendengarkan hanya menganggukkan kepala.
Sekarang Sasori beranjak dari ruang makan menuju kamar princes pinkynya. Semua pria di meja makan akhirnya menunggu kedua orang itu untuk kembali ke ruang makan.
Sasuke melihat kepergian Sasori sampai menghilang di tengah belokan dengan pandangan yang sulit diartikan. Entah apa yang ada di pikiran Sasuke.
tetapi bukan hanya Sasuke bahkan semua pria yang ada disina menatap kepergian Sasori dengan pandangan yang sulit di artikan.aku kalah start batin mereka.
Sasori yang sudah di pintu Sakura akhirnya mengetuk pintu Sakura.
Tok
tok
tok
tokSasori yang tidak kunjung mendapati gadis pink membuka pintu akhirnya terpaksa langsung membuka pintu Sakura dan melihat gulungan selimut di atas kasur king size. Sasori yang melihat itu hanya terkekeh dan mulai membangunkan Sakura.
"princes pinky ... bangunlah ! apa kau tidak ingat kita harus berangkat ke kuil untuk menghadiri acara pernikahan orang tua kita. Sakura bangunlah!"
Sasori memang sengaja tidak menggoyangkan badan sakura karena kemarin Sakura terlihat ketajutan dengan mereka karena menyentuh Sakura secara mendadak dan Sasori tidak mau melihat emerald yang indah itu mengeluarkan air mata lagi seperti kemarin.
Sakura yang mendengar suara seseorang segera bangun dan melihat siapa yang ada di kamarnya.
mungkin kaa~san
Oh ya tuhan aku lupa kalau aku tinggal di rumah baru dan kyaaaaaa ada sasori si suka peluk di depan ku dengan memperlihatkan dada bidang dan perut six pack raung inner Sakura.
KAMU SEDANG MEMBACA
I Hate My Brother's But I Love My New Family(Hiatus)
Fiksi PenggemarSakura mempunyai saudara tiri karena ibunya menikah lagi dengan duda 8 anak laki-laki tampan dan punya saudara itu memang menyenangkan dan bagaimana kehidupan Sakura dengan ke 8 saudaranya ? Adakah cinta diantara mereka ? Kalau ada, siapa yang akan...