Perkenalan Yang Buruk

8.2K 472 55
                                    


Skip Time

Sakura POV

Aku sekarang sedang duduk di ruang tamu rumah yang super duper mewah ini. Kakashi~nii sedang berada di dapur untuk memasak karena sudah pukul 4 sore dan disini ada pembantu tapi disini tidak ada koki, alasannya entahlah dan ada tukang kebun yang berada di depan, kau bisa bayangkan sendiri kalau tidak ada pembantu yang mengurusi rumah super duper mewah ini dengan tiga lantai dan aku jamin pasti terdapat banyak kamar. Pasti merepotkan.

Kata Kakashi~nii saudara-saudaranya yang lain belum ada yang pulang mungkin sebentar lagi dan aku tidak boleh membantu Kakashi~nii untuk memasak alasannya dia menyuruhku untuk istirahat karena menempuh perjalanan yang lama di kereta sekitar 4 jam dari tokyo ke konoha, aku akui sangat melelahkan.

Kau tau ini adalah ruang tamu paling mewah. Menurutku. ck  padahal ini cuma ruang tamu kenapa mewah sekali. Sial.

Sekarang aku sedang menyusuri ruang tamu ini

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sekarang aku sedang menyusuri ruang tamu ini. Ada foto keluarga di meja ini di sebelah lampu hm ada 8 pemuda yang sialnya tampan semua termasuk ada kakashi~nii si foto itu, eh tunggu, jangan bilang kalau saudara-saudaraku mereka adalah semua lelaki tampan yang ada di foto ini ? sial. Apa tidak ada yang berjenis kelamin perempuan, bagaimana ini ?.
Tapi aku tidak melihat foto Fugaku~jiisan di sini. Beberapa ada yang bertampang arogan jika kulihat di foto itu oh kami~sama apakah akan ada yang tidak menyukaiku di rumah ini jika ada yang bertampang arogan dan mungkin menyebalkan.

Sakura POV end

Sakura sedang berasyik ria melihat-lihat ruang tamu tiba-tiba ada seseorang yang memeluknya dari belakang bukan seseorang tapi dua orang. Kalian siap-siap tutup telinga. "KYAAAAAAAAAAA"

Kakashi yang mendengar terikan sakura yang cetar membahana otomatis langsung menghampiri Sakura yang berada di ruang tamu. Terlihat sakura yang mempelototi dengan ekspresi syok dan menjauhi dua pemuda yang menutup telinga masing-masing dan seorang pemuda yang tidak terlalau jauh dari mereka berdiri dengan wajah tampan tapi ekspresi datar dengan tato Ai di pelipis si pemuda.

Kakashi memijit pangkal hidungnya karena kelakuan dua pemuda yang barusan memeluk Sakura. Lagi-lagi batin kakashi. Segera kakashi menghampiri sakura dan menyentuh pundak gadis tersebut mencoba menenangkan si gadis. Sakura yang pundaknya di sentuh segera menyingkirkan tangan kakashi karena masih syok

"Tenanglah Sakura, mereka adalah adik-adik ku" tunjuk Kakashi ke arah tiga pemuda di depanmu.
"Sasori dan Naruto hentikan sifat kegenitan kalian terhadap Sakura dan kau Gaara seharusnya kau menghentikan ulah ke dua kakak-kakakmu, sakura terlihat ketakutan dan masih syok atas kelakuan kakak-kakakmu" jelas Kakashi sambil menuntun sakura untuk duduk di shofa. Gaara hanya menggendikkan bahu saja atas perkataan si kakak tertuanya dan duduk di single shofa.

I Hate My Brother's But I Love My New Family(Hiatus)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang