" Juliet .. " panggil ali
" Juleha bukan juliet! " Ralat prilly dengan ketus membuat ali jadi serba salah.
" Iya itulah. Kamu saya pecat! " Kata ali to the point
" Hah? kenapa pak? Apa salah saya? apa pengasuh ini ngadu macem-macem " Tuduh sih juleha membuat prilly semakin kesal.
Prilly mendengus kesal " Damn! " umpat prilly.
" Ini mommy fey bukan pengasuh fey " bela fey yang juga kesal dengan orang yang asing di matanya.
" Dia ini istri saya! Sudah cepat bereskan semua barang-barang kamu! saya sudah sering peringatkan kamu untuk mengganti gaya pakaian kamu. tapi kamu ngeyel dan sekarang kesabaran saya sudah benar benar habis! kamu saya pecat! " Ujar ali yang membuat prilly tersenyum penuh kemenangan.
" Dan saya mau kamu minta maaf saya istri saya " Kata ali yang membuat prilly terperangah tak percaya. Prilly kan mau-nya wanita ini di pecat saja.
" Ma-ma-aaf-fin saya bu, saya ga tau " Ujar-nya tergagu. Apalagi melihat ali yang sangat marah padanya, membuat dia tidak berdaya. Takut-takut, sudah di pecat lalu susah mencari pekerjaan lain, mengingat ali memiliki banyak koneksi di perusahaan lain.
" Hm " balas prilly.
Ali, prilly dan fey pun pergi meninggalkan tempat tersebut.
" Yura, kamu sementara jadi sekretaris saya dulu ya menggantikan juliet..."
" Juleha " Ralat prilly memotong perkataan ali.
" sekretaris lama saya sudah saya pecat jadi tolong hari ini batalkan semua pertemuan. Saya mau pulang bersama istri dan anak saya " Kata ali
" Baik pak "
***
" Fey mau jalan-jalan? " Tanya ali pada fey
" Fey mau ke kebun binatang dad tapi sama mommy juga " Jawab fey.
" Mommy ikut ya " Rayu fey melihat ke arah prilly." Fey, ragunan kan luas.. cape jalan juga. Fey serius mau kesana? " Tanya prilly memastikan
" Fey mau liat gorila mom " Rajuk fey
" Gimana kalau kita ke taman safari aja, kita ngeliat hewan-nya dari dalam mobil " Usul ali
" Fey mau ke taman safari ? " Tanya prilly pada fey
" Mau mom"
" Ya udah tapi kita ke supermarket bentar ya, beli cemilan buat di mobil " Kata prilly yang diangguki oleh ali maupun fey dengan bersamaan.
Dari sini mereka terlihat seperti seorang keluarga yang utuh dan bahagia.
Prilly melihat ponsel-nya. dia bimbang ingin menghubungi chael atau tidak. pasal-nya hati-nya kini sulit untuk berjauhan dengan fey maupun ali.
Meskipun pria itu sangat menyebalkan layak-nya seorang iblis tapi dia tampan dan semakin lama prilly bersama ali, pria itu sebenarnya baik hanya saja masa lalu yang membuat-nya berubah.
Tak heran jika prilly mengerti, si dokter yang waktu itu menolong-nya memberi tau jika ali berubah karena dia masih mencintai ibu-nya fey.
deg..
Mengapa perih sekali untuk prilly rasakan jika ali masih mencintai mantan istri-nya.
" Prill, hei.. kok bengong " Tanya ali sambil mengibas-ngibaskan tangannya di wajah prilly
" E-eh kenapa li " Tanya prilly gelagapan.
" Ckckck, mikirin apa sih sampai ngelamun gini " Ketus ali
" Udah nyampe " Lanjut ali datar
KAMU SEDANG MEMBACA
Ikatan Suci Pembawa Cinta
Romanceini benar-benar gila! aku sudah pergi jauh-jauh ke selandia baru dan kini aku harus kembali ke indonesia untuk menjadi pengantin pengganti karena kakak yang tak menganggapku pergi di saat detik-detik menjelang pernikahannya. ~prilly latuconsina ini...