Author POV
Bell sekolah pun berbunyi, tasha masuk kedalam kelas sedangkan vidi mengajar seperti biasanya. Banyak para wanita menatap kagum pada seorang guru olahraga ini.
"Sekarang baris bikin dua banjar, bapak sekarang mau jelasin soal basket"katanya, "pak saya boleh private aja ngga sama bapak" salah seorang siswi menggodanya. Kubulatkan bola mataku "sudah sekarang perhatikan saya,jangan ada yang ngga mendengarkan"katanya dingin.
*****
Tasha POV
Ah aku ngantuk sekali, ditambah lg bu tini mengajar seperti membacakan dongeng, mending kutidur saja" fikirku.
"Tasha coba jelaskan apa yang dimaksut dengan estetika"katanya. "Tasha kamu dengar tidak, ayo jelaskan"katanya lagi.
Tak lama bu tini menghampiriku dengan muka kesal bahwa aku sedari tadi tidak memperhatikannya melainkan asik tidur, aku sudah tidur cukup lama dan lagi lagi yang ada dimimpiku itu adalah pak vidi, oh tuhan ada apa dengan otaku ini. "Tasha bangun sekarang, sekarang kamu ikut ibu ke bk"bentaknya membuatku membuka kedua bola mataku.
*****
Sesampainya diruang bk, bu tini kembali membicarakan soal kejadian tadi. "Maaf bu ini si tasha dia tidur dikelas lagi" katanya kesal, "ahh tash sering sekali kamu tidur didalam kelas, memangnya kau tidur jam berapa semalam"kata burisa. "Jam 12 kok bu gamalem bgt"kataku santai."Ahh yang benar saja kamu tasha jam 12 itu sudah lewat batas waktu tidur untuk anak sekolah seperti kamu, emangnya kamu abis nyinden sampe sampe harus tidur jam segitu, sekali lagi kamu tidur dikelas saya ngga segan segan nyuruh kamu hormat tuh sama pohon" butini memotong percakapanku.
Tadaaaa panjang kan, jangan lupa vote coment yaa, vote kalian berharga bgt, apalagi kalo kalian mau nyempetin komen, bikin aku semangat nulis. Maaf ya kalo updetnya lama, akhir2 ini aku lagi ada jadwal latian ujikom jadi harap maklum yaa. Byeee ketemu di part berikutnya
KAMU SEDANG MEMBACA
Suamiku, Guruku, Teman Hidupku
Romanceini cerita pertamaku, aku tau ini tidak sebagus cerita wattpad pada umumnya hehe... yaampun aku menyukai guru ku sendiri, memang terlihat sedikit agak menjijikan tapi ini yang kurasakan sebenarnya. vidi adalah guru olahraga di smkku, banyak wanita w...