part 18

22.4K 283 0
                                    

Maaf teman teman yang udah setia nunggu cerita aku, setia baca cerita aku, makasih yaa udah rela baca cerita yang jelek ini. Maaf ya kayanya ceritanya bakalan aku udahin sebentar lagi. Hihi pokonya makasih semuaaa ku sayang kalian.





Author POV

Setelah pertemuan singkat dimana tasha dan vidi akhirnya melangsungkan pernikahan yang memang sudah di inginkan vidi dan diinginkan siswa centil yang selama ini mengintai sang guru olahraga yang sekaligus anak pemilik yayasan tempat tasha sekolah.

"Selamat pagi sayang" kata vidi mencium seluruh wajah tasha yang masih sedikit memejamkan matanya

"Pagi juga suamiku" ucap tasha dengan suara serak seksinya.

Pagi ini keduanya tidak melakukan aktivitas yang membuat mereka capek.

VIDI POV

"sayang akuu laper, ayo bagun kamu gamau kan ngeliat suami kamu yang ganteng ini kelaperan pagi pagi?" Kataku sambil membenarkan posisi tasha untuk duduk

"Ahh aku masih ngantuk, kamu gabisa buat makanan sendiri? Biasanya juga kamu kan buat sendiri" katanya malas

" tapi kan aku sekarang udah punya istri, masa aku harus buat makan sendiri lagi?, ohh apa kamu mau kita melakulan nya sekali lagi seperti semalam?" Kataku sambil menggoda

Tanpa aba aba lagi tasha sudah siap untuk bangun dari tempat tidur.
Tiba tiba erangan tasha berhasil membuatku khawatir "aww sakit bangett" katanya sambil memang kemaluanya.

"Ahh aku lupa sayang, maaf ya kalo aku buat kamu sakit,kalo gitu biar aku aja deh yang buat makanan untuk kita, kamu disini aja ya nanti makananya aku bawain kesini" kataku sambil mencium pipi tasha.

Senang sekali aku bisa sama kamu, ternyata aku nikahin murid aku, untung kamu dapet nya aku yang rela kamu betein, yang mau nungguin kamu kalo lagi belanja, yang mau di ribetin kamu apalagi kalo kamu udah ngomel gaada yang bisa tahan, aku doang yang bisa tahan makanya kamu harus bersyukur dinikahin sama guru olahraga kamu yang ganteng ini.

Bentar lg abis bentar lg abissss

Suamiku, Guruku, Teman HidupkuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang