part 20

24K 260 10
                                    

Satu part lagii kayanyaa nihh, sampai jumpa di ceritaku selanjutnya yaaaa. Kita lanjut aja buat sekaranggg....

Tasha POV

Akhirnya sesi makan bersama kami selesai, dengan diiringi kecupan manis yang mendarat dibibirku, saat ini aku yang beruntung mendapatkan dia si suamiku guru olahragaku semasa sma, yang mungkin teman temanku kaget akan berita ini, tapi percaya aku senang sekali bisa mendapatkan suami yang selama ini ku idolakan, lelaki yang selama ini ku semogakan dan akhirnya dia yang selalu menjadi orang pertama yang aku liat, yang menjadi teman hidupku saat ini, dan dia yang selalu menjaga aku, menuruti semua keinginanku, lelaki tampanku bak prince yang ada di film heheh. Yang berhasil melunakan kekeras kepalaanku, yang berhasil membuatku menjadi orang manja kala bersamanya. Aaaahhhh.. aku sudab tidak bisa mengungkapkan bagaimana perasaanku saat ini.

"Sayang terimakasih ya kamu udah jadi bagian hidup aku, aku mungkin emang belom bisa jadi istri idaman para laki laki lain, tapi aku akan berusaha terus buat kamu setiap harinya jatuh cinta terus sama aku, berusaha buat kamu ngga berpaling dari aku, aku pasti bakal rantai kamu biar wanita wanita diluar sana ngga bisa godain kamu, jangan pernah capek sama aku yang kekanak kanakan ini ya, tetep jadi suami aku yangg paling ganteng (kalo semua kenginanku diturutin sih) heheh, aku sayang kamu" Kataku sambilll memeluk mesra suami gantengku ini, menciumi setiap inci dari wajah tampannya yang berhasil mengalahkan lelaki diluar sana.

"Aduhh istri kecilku ini ternyata juga bisa gombal ya, aku yang sebenernya haru terimakasih sama kamu, kamu yang sudah berhasil mengambil penuh hati aku, kamu yang udah ngubah semua hidup ku disetiap hari nya, akuu jauh lebih cinta dan menyayangi kamu sha" katanya sambil memeluku kembali.













Taraaaaaaa sudahhh abis yaa maaf part tersingkatt, soalnya aku emang udah lama mau abisin cerita ini, maaf kalo ceritanya kurang memuaskan buat kalian pokonya tungguin cerita aku yaa, aku bakal buat cerita ini selanjutnya. Makasihhh banyakk udah selalu support aku gimanapun aku sayang kaliannn..

Suamiku, Guruku, Teman HidupkuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang