Tiffany dan nickhun semakin dekat. Bahkan mereka pun sudah berkencan, karna itu Tiffany sering melupakan janji nya dengan Taeyeon . Bahkan mereka sudah jarang pulang bersama, saat di sekolah bersama pun Tiffany akan sibuk dengan ponsel nya. Dan Taeyeon hanya bisa mengerti.
Tiffany dan yulsic sedang berada di kafe favorit mereka, Tiffany menceritakan pada yulsic kalau nickhun dan Dia sudah berpacaran. Tanpa diketahui oleh Tiffany , Taeyeon tepat dibelakang nya. Terlihat terkejut akan ucapan Tiffany . Taeyeon terlihat sedih dan kecewa.
' kenapa tidak dia memberitahu ku '
' apa aku masih sahabat nya? '
' siapa aku untuk nya? '
Pertanyaan pertanyaan seperti itu terurai dalam otak Taeyeon . Namun dia menahan semua nya. Berpura-pura tidak mengetahui nya.
Jessica yang mengetahui Taeyeon mendengar percakapan mereka, merasa kan ke sedihan Taeyeon .
Yuri melihat Taeyeon ,
" Taeng." Ucap yuri, Taeyeon menatap yuri dan tersenyum kecil. Lalu duduk disamping Tiffany .
" aku tidak tahu kalau kau akan datang. " Ucap tiffany, Taeyeon hanya menatap Tiffany sambil memaksakan senyum nya. Tiffany menyadari nya dan mengerutkan kening.
Taeyeon mengalihkan pandangan nya pada jessica. Terlihat jessica tersenyum sambil menggenggam tangan Taeyeon diatas meja membuat Taeyeon mengangguk dan tersenyum. Tiffany yang melihat interaksi kedua sahabat nya menatap Taeyeon dan jessica berulang kali mencoba mengartikan tatapan mereka.
" kau ingin ice cream Taeng? " Ucap yuri, Taeyeon menggeleng kan kepala nya.
" kenapa? " Ucap yuri terkejut, karna dia tau Taeyeon sangat menyukai es krim
" hanya aku tidak bernafsu saja. " Ucap taeyeon
" kau sakit? " Ucap tiffany. Taeyeon menatap tiff.
Tiffany terdiam melihat tatapan Taeyeon , Tiffany tidak mengerti kenapa Taeyeon menatap nya seperti itu.
Seperti ada sesuatu, Tiffany ingin sekali mengetahui nya, namun sebelum Tiffany berbicara Taeyeon melepaskan pandangan nya pada jessica." tidak. " Ucap taeyeon, Tiffany mengerutkan kening.
" baiklah. " Ucap tiffany enggan.
Yuri yang melihat keheningan pun berdeham.
" terus apa yang ingin kau pesan Taeng? " Ucap yuri.
" aku tidak ingin apa apa yul, terima kasih. " Ucap taeyeon.
" baiklah. Aku mengambil pesanan dulu. " Ucap yuri sambil pergi mengambil pesanan mereka.
" kau benar benar baik baik saja? " Ucap Jessica lembut dan pelan. Namun Tiffany mendengarnya, dia berpura-pura sibuk dengan iPhone nya dan diam diam mendengar kan percakapan kedua sahabat nya.
" aku hanya mual, " Ucap taeyeon
" kau sudah meminum obat? Apa perlu kita kerumah sakit sekarang? " Ucap Jessica terdengar khawatir
" Gwenchana sica~ya. Ini hanya mual karna kemarin malam aku makan ramen." Ucap taeyeon
" benarkah? Jangan berbohong. Aku khawatir tae. " Ucap Jessica
" lihat mataku, lihat. Aku berbohong. Tidak kan? " Ucap taeyeon
" baiklah, tapi kalau kau merasa itu tidak baik, beritahu aku. Arraso? " Ucap Jessica
KAMU SEDANG MEMBACA
You and I
Fanfictionmaaf ya kalau ada kata2 yang salah dan maaf juga kalau gak jelas. silahkan vote dan comment