Taeyeon berjalan cepat menuju sebuah motor sport berwarna biru dongker. Taeyeon menaiki motor itu, krystal berdiri di depan motor, Taeyeon menatap nya.
" aku ikut " Ucap krystal
" aku ingin sendiri " Ucap taeyeon,
Krystal mengabaikan ucapan Taeyeon lalu duduk dibelakang dan memeluk Taeyeon .
" kajja " Ucap krystal. Taeyeon mendesah. Dia memakai helm, menatap Tiffany yang masih membeku ditempat nya.
" aku tidak tahu, ini sangat menyakitkan. Berbahagia lah. " Ucap taeyeon dalam hati sambil menitihkan air mata nya.
Taeyeon menyalakan mesin motor, raungan motor sport terdengar sangat kuat. Taeyeon menginjak gigi dan menahan kopling motor, perlahan dia melepas kopling dan melajukan motor sport nya dengan kecepatan max.
Krystal memeluk Taeyeon sangat ketat. Taeyeon melewati mobil dengan lincah. Walaupun dia fokus melajukan motor yang dikendarai nya, pikiran Taeyeon masih dimana Tiffany mengatakan hal hal yang menyakitkan untuk nya. Taeyeon tidak tahu persahabatan yang ia banggakan akan berakhir karna keegoisan, kegelisahan dan ketakutan nya.
" jika ini berakhir lalu kenapa aku harus peduli pada nya. Katakan aku egois karna ingin kebahagian nya, katakan aku bodoh karna ingin membuat nya Bahagia dan katakan aku tidak bertanggung jawab karna meninggalkan nya. Toh, itu keinginan nya, bebas dari ku, dari aturan ku, dari pengawasan ku, dari.. Bebas dari kasih sayang ku. Sekarang kau bebas Stephanie hwang miyoung. Mari menjadi orang asing lagi, seperti tak mengenal satu sama lain, seperti tak peduli satu sama lain, dan seperti 12 tahun lalu. " Ucap taeyeon dalam hati.
Taeyeon menghentikan motor nya ditempat yang tak asing untuk nya. Dia memarkirkan motor nya di bawah pohon rindang, Taeyeon turun. Krystal melihat sekitar. Tak ada orang yang melewati tempat itu. Krystal mengikuti Taeyeon ,
Pemandangan yang indah dan dia dapat melihat lampu lampu kota terlihat cantik disini.
Taeyeon melepaskan helm nya. Mata nya terpaku pada pohon dihadapan nya. Dia menghelus tulisan yang tertera di pohon itu
' selamanya sahabat 'Flashback
Gadis kecil berambut hitam Menarik gadis kecil berambut Blonde,umur mereka sekitar 6 tahun. mereka mengenakan pakaian hitam. Karna mereka dari pemakaman. Orang tua dari gadis Blonde tepat nya ibu gadis itu telah meninggal.
Tepat dibelakang dari tempat pekarangan pemakaman ada sebuah bukit yang jarang di lewati. Tempat itu sunyi dan tenang. Gadis berambut hitam yang tak lain adalah taeyeon kecil menarik gadis Blonde yang berduka itu adalah Tiffany kecil. Ayah Taeyeon meminta nya untuk membuat Tiffany kecil berhenti menangis, Taeyeon kecil hanya menuruti perkataan ayah nya.
Sesampainya kedua gadis kecil itu di sebuah bukit, tepat didepan mereka ada pohon rindang. Taeyeon kecil melihat Tiffany kecil masih menangis, Taeyeon kecil memberi nya sapu tangan. Tiffany kecil menatap Taeyeon kecil namun Tiffany kecil masih sesegukan.
" omma bilang wanita cantik tidak boleh menangis, kau tahu kenapa? " Ucap taeyeon kecil. Tiffany kecil menggeleng cute
" nanti cantik nya hilang. Aku awalnya aku percaya. Tapi sekarang tidak. " Ucap taeyeon kecil, Tiffany kecil hanya menatap taeyeon kecil
" karna kau tetap cantik sehabis menangis. Sangat cantik " Ucap taeyeon kecil sambil tersenyum dork
" tapi aku tidak suka melihat seseorang menangis, jadi berhenti menangis dan hapus air mata mu dengan sapu tangan ku. " Ucap taeyeon kecil, Tiffany kecil mengambil sapu tangan Taeyeon kecil . Lalu dia menyeka air mata nya
KAMU SEDANG MEMBACA
You and I
Fanfictionmaaf ya kalau ada kata2 yang salah dan maaf juga kalau gak jelas. silahkan vote dan comment