Setelah kepulangan Emak Abah serta adik bungsuku.
Akupun pun mulai mengisi hari - hariku dengan melamar pekerjaan di beberapa perusahaan besar dan tempat lainnya, kalo dihitung hitung hampir 50 lamaran aku sebarkan, tetapi tak satupun ada panggilan untukku.Saat aku duduk ngelamun di dalam kamarku tiba tiba, Handphone ku berbunyi, walaupun suaranya agak aneh yaitu suara Mow Mow Mow persis suara sapi tetapi bagi Fachri itu suara termerdu yang dia dengar, apalagi si Fachri selalu memutar nada dering itu saat pikiran dia lagi kacau, katanyasih melody pelebur GALAU.
"Akupun beranjak dari lamunanku, kuraih handphoneku di atas televisi yang tak jauh dari aku duduk. Aku lihat ternyata Putri yang menelponku.
Astaga mimpa apa aku semalam, bagai tanah kemarau yang di timpa hujan, bahagia hati ini , kenapa? Karena aku tidak berani menghubungi dia duluan, jadinya pertemuan dibandara tempo itu adalah komunikasi terakhir kami.Akupun mulai menekan tombol hijau dan menaruh handphoneku di telinga kiriku.
Putri : Assalammualaikum bang Ali, apa kabar ?
Ali : Walaikumsalam Put, Alhamdulillah baik, Putri sendiri bagaimana?
Putri : Putri juga baik bang, abang kemana aja, padahal Putri nunggin kabar dari abang loh "rayu putri lirih"
Akupun sedikit nerves saat Putri berkata seperti itu, maklum kagak pernah begini ama cewek.
Ali : eeem.. eemm.. abang sibuk Put, maaf ya, abang sibuk masukin lamaran bosen nganggur mulu kasihan emak dan abah yang selalu kirim uang padahal abang udah bilang gak usah dikirim lagi.
Putri : cie anak emak dan abah , Hehehe..., oh iya bang kebetulan besokkan tanggal merah , abang bisa kerumah gak , Putri mau ajak abang jalan jalan , itung itung refresing bang biar gak stress.
Ali : besok ya Put, gimana ya ? Abang gak enak ama Fachri , abangkan kalo kemana mana pinjem vespa dia, lagian emang putri mau naik vespa ?
Putri : ayolah bang , ya bang ya please "bujuk putri" apa perlu Putri yang izin ama Kak Fachri untuk minjem vespa dia ? Putri pengen Naik vespa bang, biar kaya RAISA , Raisa aja pernah naik motor panas panasan, Hehe...
Ali : eeeh eeehh gak usah gak usah, biar abang yang bilang ama fachri. Yaudah besok abang jemput kerumah putri ya, kirim alamat lengkap putri aja.
Putri : iya udah nanti putri sms ya alamatnya , jangan lupa nomor resinya bang, Hahaha
Ali : busyet dikira tukang pengiriman jasa.
Putri : bercanda abang ali akbar, bdw udah dulu ya bang ntar pulsa abang habis lagi nelpon putri, lagian putri juga mau nemenin mama ke bogor urusan kantor mama.
Ali : astagfirullah putri , ngejek atau gimana nih "balasku lirih" , oh iya udah salam buat mamamu ya Put.
Putri : Hehehe, abang emosian orangnya, iya bang pasti aku sampein ke mama, bye bang wassalammualaikum
Ali : Walaikumsalam put.
Akupun bergegas menuju kamar fachri, ternyata fachri masih molor dia gak kuliah karena lagi ribut ama pacarnya atau lebih tepatnya dia galau.
Banjir Banjir Banjir, teriakku tepat di telinga kiri Fachri.
Fachripun terkejut sontak bangun dan kepalanya mengenai mukutku yang kuarahkan ketelingannya.Aduuhh , sontak suara kami berbarengan bagai paduan suara.
Fachri : wah parah lu Li, kelewatan bener, gak tau apa gue lagi galau gini.
Ali : elu yang parah, jam 11.00 gini masih molor.
Fachri : males ah gue ngapa ngapain. Fachripun menarik selimutnya hingga ke ujung kepala.
Ali : Ri gue besok pinjem motorlu lagi ya Ri, si Putri ngajakin gue jalan nih.
Sontak Fachripun bangun dari posisi tidurnya.
Fachri : cie abang Ali cie...
Ali : gak usah ngeledek, todo point aja, boleh apa enggak, kan simple biar elu bisa tidur lagi.
Fachri : boleh aja asal Nia jadi pacar gue , gimana "kelopak mata fachri naik turun"
Ali : wah wah parah, kayanya ada yang ngajakin perang dunia nih, gak jadi lah kalo gitu, gue mending gak jalan sama Putri kalo gini cerintanya.
Fachri : Hahaha..., "suara tawa fachri bagai orang kesurupan" . Bercanda masbro, ya udah besok lu pake tuh vespa, inget jaga dia baik baik tuh disana ada Oli, elu ganti oli dulu geh sana gue mau tidur lagi.
Ali : bener ya gak pake imbalan apa apa, "tanyaku serius"
Fachri : iya berisik, kayanya ada yang gak jomblo lagi nih, Fachripun lansung merebahkan tubuhnya dan kembali tidur.
Akupun berbegas ke ruangan depan dimana vespa itu diparkirkan, aku mengeluarkan vespa itu lalu aku memulai intruksi yang Fachri berikan tadi.
Akupun berfikir, "Oh tuhan berikan aku kekuatan besok pagi".
KAMU SEDANG MEMBACA
Halusinasi Majemuk
RomanceAku sudah bahagia sekarang. Tak perlu kau cemaskan aku lagi. Aku sudah ditemukan oleh seseorang. Yang seperti doamu dulu sebelum pergi meninggalkanku, yang akan benar-benar menyayangiku. Yang akan benar-benar mencintaiku. Kini aku telah ditemukannya...