Perkenalkan Peran

331 21 9
                                    

*Natasya Putri Fenard adalah anak yang cantik,pintar,periang.Nama panggilannya adalah Natasya.Dia adalah anak yang ceria dan juga mudah bergaul tetapi jika hatinya sakit dia akan diam dan murung hingga teman2nya juga dia diemmi.

*Raffi Avisena Putra Wedard adalah anak yang pendiam dan juga paling enggan bergaul dengan teman2nya kecuali teman yang menurut dia baik.Nama panggilannya adalah Avisena,dia tidak mau di panggil raffi karena itu nama yang pasaran menurut dia.Dia adalah cowok terganteng di kelasnya.

*Bilqis Putri Adiputra adalah sahabatnya Natasya dia cantik,pintar dan baik.Nama panggilannya adalah Bilqis.

*Diana putri mentari adalah sahabatnya Natasya . Dia baik hati dan juga cantik.

*Shasa aqila permana adalah sahabatnya Natasya,Diana dan juga Bilqis.Nama panggilannya adalah Shasa dan dia anaknya cantik pintar dan periang.

*Amel Devita Saraswati adalah anak yang paling gak suka sama Natasya di sekolahannya.Nama panggilannya ada Amel.

*Dinda Devita Saraswati adalah kembarannya Amel.Amel dan Dinda seumuran tetapi kakaknya Amel.Dia sifatnya baik tetapi dia slalu turutin apa kata kakaknya.

*Zahra Wenita Permadi adalah sahabatnya Avisena semua tumpahan curhatan Avisena slalu padanya.Dia baik mudah bergaul dan dia juga pintar.

*Bu Merry Kartini Putri adalah guru Matematika.Bu Merry adalah walikelas kelasnya Natasya.Bu Merry killer tapi kekadang dia baik kok.

*Revanda adalah ketua kelasnya kelas Natasya.

Hanya berharapTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang