Drrtt....drrt....drrt Maylan merasakan sesuatu bergetar di atas meja kerjanya. Reflek Maylan mencari asal bunyinya.
1 pesan di terimaFrom : bnK byan :-)
Assalamualaikum...
De, abang nggak bisa jemput.maaf ada operasi darurat."Kenapa, kok mukanya ditekuk gitu Lan? " Tanya Naya yang sudah menampakkan wajahnya di kubikel Maylan.
" Bang Byan nggak bisa jemput." Ujar Maylan yang masih memfokuskan pandangannya ke layar monitor.
" Pulang bareng gue aja, kan kayak biasa kalau bang Byan nggak bisa jemput."
***
Dan disinilah Maylan dan Naya di depan pintu lift. 5 menit kemudian pintu lift terbuka.Dua orang lelaki tampan ada di dalam lift.
" Ayo masuk.." ajak Naya sambil memegang tangan sahabatnya.
" Tunggu lift berikutnya," kata Maylan datar yang masih mematung di depan lift.
" Mau masuk nggak? " ucap salah satu lelaki di dalam lift.
" Nggak jadi pak... maaf...."jawab Naya di barengi pintu lift yang tertutup.
" Ihhh... kenapa sih Lan, lu nggak mau masuk. Kan jarang jarang kita bisa satu lift bareng pangeran pangeran tadi" gerutu Naya penuh kecewa.
" Sory Nay... bukan mahrom, lagian gue nggak mau dapat masalah."
" Untung lu bisa mikir sejauh itu ya... coba kalo nggak bisa jadi sasaran empuk...." omongan Naya menggantung di barengi datengnya karyawati lain.
Siapa sih dua lelaki tampan tadi di lift?, Yup jawabannya mereka lah dua ice prince di kantor.
Lelaki pertama yang memakai setelan jas hitam berdasi biru adalah CEO perusahan namanya Keenan Ashaby Pratama.Yang kedua namany Prana Nugroho sekretaris CEO dia memakai kacamata dan selalu memegang tablet kemanapun dia pergi.
Dua ice prince ini bisa membius seluruh wanita di kantor. Banyak dari wanita wanita di kantor mencoba tersenyum atau menyapa keduanya.Tapi jawabannya NOL BESAR kedua ice prince ini biasa-biasa saja tanpa tersenyum atau menjawab sapaan karyawatinya. Itulah kenapa Maylan menyebut keduanya ice prince, tapi sebagian karyawati beranggapan mereka bagai oase di gurun pasir.
KAMU SEDANG MEMBACA
UNTUKMU, IMAM RAHASIAKU (the Secret Husband) TERBIT!
EspiritualTERSEDIA DI GRAMEDIA. Dalam Hadist dari Zubair bin Awam Ra, Nabi Shallallahu 'alaihi wa sallam bersabda, "Umumkanlah nikah."(HR. Ahmad 16130, Ibnu Hibban 4066 dan di hasankan Syuaib Al-Arnauth) Tapi apa yang dilakukan Maylan berbeda, dia merahasiaka...