Chapter 2

3.2K 266 23
                                    

Happy Reading~

Terlihat seorang pemuda berkulit pucat masih bergelung dengan selimut tebalnya, padahal jam sudah menunjukkan pukul 07.00 KST dan dia masih belum menunjukkan tanda-tanda akan bangun. Mungkinkah pemuda itu masih betah dialam mimpi indahnya ? Atau mungkin saja dia pura-pura tidur dan akan bangun jika salah satu kakaknya datang membangunkannya ? Kita lihat saja apakah akan ada salah satu kakaknya yang akan membangunkannya atau dia akan bangun sendiri tanpa dibangunkan.

Seorang pemuda tampan masuk kedalam kamar sang pemuda berkulit pucat yang masih betah dalam gulungan selimut tebalnya. Pemuda itu menggelengkan kepalanya melihat adiknya yang belum juga bangun, padahal dia sudah menunggunya untuk sarapan bersama dengan kedua kakaknya. Pemuda itu kibum, dia perlahan melangkahkan kedua kakinya menuju sang adik yang tertidur diatas kasur king sizenya. Kibum mendudukan diri dikasur itu dan menyingkap selimut yang dipakai adiknya. Kibum tersenyum saat melihat kyuhyun yang tertidur seperti bayi.

Lama memandangi kyuhyun yang tertidur, kibum mengangkat kedua tangannya dan mengguncang pelan bahu kyuhyun. Yang kebetulan posisi  kyuhyun membelakanginya, "kyu bangunlah apakah kau tidak akan pergi ke cafe ?"

Tidak ada jawaban.

Kibum menghembuskan napasnya dan kembali mengguncang bahu adiknya yang sekarang tidak pelan lagi mengguncangnya, "jika kau tidak bangun hyung akan menyita pspmu dan membuang seluruh koleksi game mu."

"5 menit lagi hyung.." jawab kyuhyun dengan memperlihatkan kelima jari tangan kanannya dengan mata yang masih tertutup.

Kibum bangkit dari duduknya dan memandang kyuhyun yang masih betah menutup kedua matanya, "baiklah jika kau tidak ingin bangun. Berarti hyung benar-benar akan membuang seluruh koleksi gamemu." kibum melangkahkan kedua kakinya hendak keluar. Tanpa kibum ketahui kyuhyun langsung bangun dan duduk diatas kasurnya.

"YA..JANGAN BERANI MEMBUANG SELURUH KOLEKSI GAMEKU KIBUM HYUNG.." teriak kyuhyun dan membuat kibum kaget dengan teriakan adiknya. Kibum memutar tubuhnya dan menatap adiknya yang duduk dengan rambut khas bangun tidur.

"Kau sudah bangun rupanya, cepatlah mandi hyung tunggu dimeja makan." kibum membuka pintu kamar kyuhyun dan melangkah keluar.

"KAU MENYEBALKAN KIM KIBUM.." teriak kyuhyun didalam sana. Namun sadarkah kyuhyun, bahwa kibum masih didepan kamarnya dan bisa mendengar teriakannya. Diluar kamar kibum sungguh tidak bisa menahan tawanya, dia tertawa terbahak-bahak melihat adiknya yang kesal padanya. Baru kali ini dia melihat adiknya sekesal itu padanya.

Kyuhyun duduk diam dimeja makan dengan wajah ditekuk. Sesampainya dimeja makan tadi dia tidak mengeluarkan sedikitpun suaranya, donghae dan jung soo heran dengan sikap kyuhyun yang seperti itu. Biasanya adiknya itu selalu tidak bisa diam dan terus bicara ini dan itu, tapi sekarang ini seperti bukan dunianya. Bahkan saat donghae memberikan segelas susu coklat padanya, dia langsung menyimpannya begitu saja diatas mejanya. Dan dia malah melipat kedua tangannya didepan dada dengan wajah yang masih ditekuk.

Kibum menatap kyuhyun yang juga adiknya itu menatapnya dengan tatapan membunuhnya. Dan sekarang kibum tahu alasan adiknya seperti itu karena dia. Pasti kyuhyun marah karena tadi dia sempat membohongi kyuhyun akan membuang seluruh koleksi gamesnya. Kibum merasa bersalah pada adiknya dan sudah membuat mood adiknya menjadi buruk. Kibum ingin meminta maaf padanya , namun dia yakin adiknya itu akan tambah marah nanti. Biarlah nanti dia meminta maaf padanya saat mood adiknya sudah membaik.

Jung soo memberikan sepotong roti selai coklat kepada kyuhyun, jung soo menatap kyuhyun dan mengelus surai adiknya. "Makanlah roti itu kyunnie dan jangan terus menekuk wajahmu seperti itu."

"Kenapa kau seperti itu kyu ? Kau terlihat jelek jika seperti itu." tambah donghae dan duduk disamping kyuhyun. Sedangkan kibum dia duduk berhadapan dengan kyuhyun.

[S2] Will Be Back [SJ / END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang