Maaf apabila masih banyak typo yang bertebaran dan juga chapter ini sedikit mengecewakan readers ☺
Happy Reading~
Kyuhyun menatap pantulan dirinya didepan cermin dikamarnya. Dia terus merapikan baju yang dipilih oleh ibunya. Yi kyung tersenyum melihat anaknya dengan setelan jas hitam dengan dipadu kameja putih didalamnya. Yi kyung mendekati kyuhyun dan merapihkan dasinya yang sedikit miring. Kyuhyun menatap yi kyung dengan tangan lihai ibunya yang berada didasinya. Kyuhyun terus menatap yi kyung dengan tatapan merajuk. Ya sejujurnya dia merasa risih dengan pakaian formal yang dipakainya.
Kalian tahu kenapa kyuhyun berapakaian seformal itu ? Jawabanannya karena dia akan pergi ke perusahaan bersama jae il. Jae il berkata padanya bahwa hari ini dia akan diperkenalkan kepada karyawan diperusahaannya. Semalam kyuhyun mencoba menolaknya dengan alasan dia belum siap. Namun jika dipikir lagi dia tidak ingin melihat ibunya yang kecewa padanya. Oleh karena itu kyuhyun mau tidak mau menyetujuinya. Kyuhyun kira dia tidak akan memakai pakaian formal ini ke perusahaan ayahnya, jika tahu seperti ini mungkin dia tidak akan mau. Bukan apa-apa hanya saja pakaian ini sedikit tidak nyaman untuknya, yang biasanya dia hanya memakai jeans dan kaos dengan dipadukan sweater sebagai luarnya.
"Nah kyunnie kau sangat tampan dengan baju ini. Maafkan eomma yang sudah menelantarkanmu nak.." yi kyung menatap kyuhyun dengan mata yang berkaca. Hatinya kembali teriris saat mengingat kembali masa lalu yang sudah menelantarkan anaknya. Kyuhyun langsung memeluk yi kyung tidak ingin melihat ibunya meneteskan air mata dihadapannya. Kyuhyun tidak ingin melihat ibunya yang terus menyalahkan dirinya sendiri dan terus meminta maaf padanya.
Kyuhyun melepaskan pelukannya dan menatap yi kyung dengan tersenyum manis padanya. Tangan yi kyung terangkat dan mengelus pipi kyuhyun yang sedikit tirus, biasanya pipi itu sangat chubby. "Eomma bisakah tidak terus menyalahkan dirimu dan meminta maaf padaku ? Aku tahu ini bukan sepenuhnya salahmu. Eomma dan appa melakukan ini demi kebaikanku bukan ?"
Yi kyung mengangguk dan balikan memeluk kyuhyun. Ya kyuhyun yakin kedua orang tuanya melakukan itu demi kebaikannya. Mungkin jika mereka tidak mengantarkannya ke desa , sekarang dia sudah tidak hidup lagi dan mungkin teman ayahnya itu akan terus mendekatinya.
"Sebaiknya kita sarapan dulu kyunnie. Appa dan kedua hyungmu pasti sudah menunggunya dimeja makan."
Kyuhyun perlahan melepaskan pelukan yi kyung dan menatap ibunya dengan tatapan polos, "eomma tidak ada menu sayurankah dimeja makan ?"
"Tentu saja ada kyunnie karena mereka sangat menyukai sayuran." kyuhyun menundukkan pelanya. Dia merasa dunianya berhenti berputar dan pasti mereka akan mencekokinya dengan sayuran itu.
Yi kyung menautkan kedua alisnya melihat kyuhyun yang menundukkan kepalanya. Yi kyung tahu bahwa anaknya ini tengah merajuk untuk tidak menyuruhnya makan sayuran. Kenapa anaknya yang satu ini sangat membenci sayuran ? Padahal kedua anaknya yang lain sangat menyukainya begitupun juga dengannya dan jae il. Pasti selama didesa dia tidak pernah memakan sayuran.
"Kau boleh tidak memakannya kyunnie dan eomma sudah menyiapkan makanan lain tanpa sayuran untukmu." seketika itu kyuhyun langsung menatap yi kyung dan tersenyum penuh kelegaan. Yi kyung menggelengkan kepalanya melihat anaknya yang selalu seperti ini. Dia langsung menyeret tangan kyuhyun untuk segera pergi ke meja makan . sedangkan kyuhyun hanya pasrah saja.
Kyuhyun duduk disamping kibum dan memandang takjub makanan yang tertata rapi diatas meja. Namun kyuhyun tidak suka dengan makanan yang ada sayurannya dan dia bertekad akan menjauhkan sayuran itu dari pandangannya. Belum sempat tangannya terangkat untuk menjauhkan makanan itu, tiba-tiba saja sebuah tangan menuangkan beberapa potong wortel diatas piringnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[S2] Will Be Back [SJ / END]
FanficHarap VOTE sebelum baca 😊 kyuhyun harus berjuang mendapatkan ingatannya yang hilang dan juga penjelasan pengasingannya dari kedua orang tuanya. lalu bisakah kyuhyun bertahan dalam kebohongan yang dilakukan oleh kedua orang tuanya ? =will be back 2=...