chapter 7

2.3K 214 55
                                    

Semoga chapter ini tidak mengecewakan kalian ya readersnim 😊 mau mengingatkan aja besok senin ya 😆😆😆😆😆😆
Oh iya yang diblok hitam itu bayangan ingatannya kyu ya

Happy Reading~

Sebelumnya..

Kyuhyun melewati pintu kamar kedua orang tuanya yang sedikit terbuka. Kyuhyun kembali mendekati pintu kamar kedua orang tuanya karena dia mendengar suara jung soo didalam kamarnya. Kyuhyun sedikit mundur tidak percaya dengan apa yang diucapkan orang didalam sana. Mereka tengah membicarakannya. Tanpa kyuhyun sadari jung soo keluar dari kamar dan terkejut melihat kyuhyun yang menatapnya.

"Kyunnie..." gumam jung soo.

"Apa maksud semua itu hyung ?"

Chapter 7

Jung soo mendekati kyuhyun, tapi kyuhyun terus mundur dan tidak ingin jung soo mendekatinya. Kyuhyun merasa kecewa ternyata keluarganya tengah menyembunyikan sesuatu tentang dirinya. Kyuhyun terus melangkah mundur dan tidak sadar bahwa dirinya sudah berada dipinggir tangga. Jung soo sangat takut kyuhyun akan jatuh kebawah sana. Apalagi ingatan kyuhyun belum sepenuhnya kembali. Jung soo terus berteriak dan membuat seluruh keluarganya keluar dari kamar. Mereka semua terkejut melihat kyuhyun yang berada diujung tangga. Dibawah sana juga kibum terlihat takut kyuhyun akan jatuh.

"Kyu berhentilah jangan terus mundur seperti itu." ingat jung soo. Namun sadarkah jung soo bahwa kyuhyun tengah menulikan pendengarannya.

"Coba kalian jelaskan apa maksud dari pengasinganku ?"

"Kyunnie eomma akan menjelaskannya padamu sayang. Jadi berhentilah dan jangan membuat kami khawatir.." ucap yi kyung dan berdoa semoga saja anaknya tidak melakukan tindakan bodoh melukai dirinya.

"Bisakah kalian jelaskan semuanya yang tidak aku ketahui ?" kyuhyun menatap satu persatu keluarganya dengan mata yang berkaca-kaca. Entah dia kecewa atau apa yang pasti sekarang dua hal itulah yang menyelimuti hatinya.

Kyuhyun tersenyum kecut saat tidak ada satupun dari keluarganya yang menjawab pertanyaan. Kyuhyun kembali mundur dan dengan tiba-tiba sebuah bayangan melintas dipikirannya. Kyuhyun langsung meremas kepalanya yang sangat sakit dan juga dia merasakan dadanya kembali sakit. Kyuhyun ingin meremas bagian dadanya, namun dia juga merasakan sakit kepalanya yang menjadi. Bahkan bayangan itu terus muncul dipikirannya.

"Eomma.."

"Terima kasih sudah membantuku. Jika tidak ada kau mungkin barang belanjaanku sudah tidak akan terbawa lagi." mereka bertiga berada ditepi jalan dan kyuhyun beserta sungmin kembali kejalan tadi sebelum menyebrang jalan.

"Sama-sama ahjumma aku senang menolongmu." jawab kyuhyun dengan merasakan perasaan aneh yang kembali menyerangnya. Kyuhyun mengangkat tangannya dan meremas dadanya pelan.

"Ahjumma pergi dulu, hati-hatilah dijalan." kyuhyun dan sungmin mengangguk. Mereka berdua menatap wanita paruh baya itu.

Kyuhyun terus meremas kepalanya dan merintih kesakitan. Jung soo yang mengetahui kondisi kyuhyun , dia yakin bahwa sekarang adiknya itu tengah merasakan sakit di dua titik tubuhnya kepala dan jantungnya. Bahkan dapat jung soo lihat wajahnya sudah sangat pucat dengan dibanjiri keringat dingin. Jung soo perlahan melangkahkan selangkah untuk bisa mendekati kyuhyun.

[S2] Will Be Back [SJ / END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang