Chapter 6

2.2K 224 32
                                    

Chapter ini semoga gak ngecewain kalian ya readersnim 😊

Happy Reading~

Sebelumnya...

Kyuhyun melangkahkan kedua kakinya menuju pintu rumahnya. Tanpa dipikir lagi dia langsung membuka pintu rumahnya. Seorang laki-laki berjas abu berdiri membelakanginya. Kyuhyun terus menatap orang itu tanpa mengeluarkan suaranya. Perlahan orang itu membalikkan tubuhnya dan tersenyum menatap kyuhyun.

"Maaf anda mencari siapa ?" tanya kyuhyun dengan perasaan takut. Pasalnya dia baru pertama kali melihat wajah orang itu.

"Siapa yang bertamu kyunnie..?" tanya jung soo dengan berjalan mendekati kyuhyun. Kyuhyun membalikkan tubuhnya menghadap jung soo. Jung soo menghentikan langkahnya dan menatap orang itu tak percaya.

"Kyunnie... ?" gumam orang itu dan tersenyum yang menurut kyuhyun senyum yang menakutkan.

Chapter 6

Kyuhyun masih diam memandang orang yang berada dihadapannya yang baru saja menggumamkan namanya. Dia merasa merinding melihat senyuman orang itu. Kyuhyub kembali menatap jung soo yang masih dalam terkejut nya. Entah apa yang dikejutkan oleh jung soo yang pasti dia sangat penasaran dengan orang itu. Mungkinkah orang itu adalah sahabat dari orang tuanya ? Jika benar kenapa jung soo harus terkejut seperti itu saat melihat orang dihadapannya. Bukankah dia merasa senang bukan ?

Jung soo perlahan mendekati kyuhyun dan merangkulnya. Perlahan jung soo mengajak kyuhyun masuk kedalam kamarnya untuk tidak berhadapan dengan orang yang sudah dianggap oleh ayahnya sebagai musuhnya itu. Sekilas jung soo melirik min sung yang sudah duduk dikursi tanpa disuruh. Kembali ke kyuhyun dia hanya diam tak berkutik saat kakaknya ini memasukkannya kedalam kamarnya. Dia ingin bertanya kenapa kakaknya melakukan ini padanya , tapi dia urungkan mungkin kakaknya nanti akan menceritakannya.

"Nah kyu kau diam disini sampai hyung menyuruhmu keluar mengerti ?" ucap jung soo dengan menatap adiknya dalam keadaan bingung.

"Kenapa aku harus diam disini hyung ?"

"Tak apa. Nanti setelah situasi nya aman kau boleh keluar mengerti ?" mau tidak mau kyuhyunpun mengangguk. Jung soo tersenyum dan mengelus puncak kepala adiknya , dia senang karena adiknya ini sangat penurut sekali. Jung soo melangkahkan kedua kakinya keluar dari kamar kyuhyun, namun sadarkah jung soo bahwa kyuhyun mencurigainya.

"Apa maksudmu situasinya aman ? Ah kalian seperti tengah menyembunyikan rahasia besar dariku." gumam kyuhyun dan dia membaringkan tubuhnya diatas kasur king sizenya. Kyuhyun menatap langit kamarnya dan tanpa sadar dia kembali tertidur.

Jung soo menuruni anak tangga satu persatu. Dia memikirkan kembali percakapannya dengan kedua orang tuanya semalam tanpa diketahui oleh ketiga adiknya. Awalnya jung soo merasa sedikit bingung tumben sekali orang tuanya ingin membicarakan hal serius seperti ini.

Flashback

Jung soo mendekati kedua orang tuanya yang berada diruang kerja ayahnya. Dapat dia lihat ibu dan ayahnya sudah berada disana dengan dua cangkir teh manis. Perlahan jung soo mendudukan dirinya tepat didepan orang tuanya.

[S2] Will Be Back [SJ / END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang