Maaf apabila masih banyak typo yang bertebaran 😊
Happy Reading~
Kyuhyun memandang min sung yang juga memandangnya. Mereka berdua berada disalah satu meja cafe yang sedikit jauh dari keramaian. Entah apa yang membuat min sung memilih meja ini, mungkinkah dia tidak ingin donghae melihatnya tengah berbincang dengan adiknya ?
Kyuhyun meremas jari-jarinya saat min sung terus saja menatapnya dan membuatnya tidak nyaman. Kyuhyun melihat min sung seperti dia memiliki dendam kepadanya dan juga kedua orang tuanya. Kyuhyun sangat yakin dan yakin ada dendam yang terpendam didalam diri min sung. Dan kyuhyun hanya selalu berdoa agar keluarganya yang lain baik-baik saja."Ahjusshi senang kau kembali sehat kyunnie.." ucap min sung dan membuat kyuhyun menarik bibirnya mengukir sebuah senyum tipis.
"Tidak dengan jantungku.."
Sadar kyuhyun tidak menggubrisnya diapun kembali berbasa basi untuk tidak langsung ke pembicaraan inti, "Apakah kau sibuk hari ini ?"
"Tidak. Aku baru saja kembali dari perusahaan appa. Memangnya apa yang ingin ahjusshi bicarakan denganku ?"
Min sung tersenyum dan paham bahwa kyuhyun sudah tidak sabar untuk segera mendengar yang akan dibicarakannya. Perlahan min sung melipat kedua tangannya diatas meja dan kembali menatap kyuhyun serius. Begitupun juga kyuhyun yang sudah siap untuk mendengar apapun yang min sung katakan dari mulutnya.
"Apakah kau sungguh sudah memaafkan semua kesalahan kedua orang tuamu ?"
Kyuhyun diam. Kenapa orang paruh baya dihadapannya ini harus kembali mengungkit kesalahan kedua orang tuanya dimasa lalu ? Dia sudah membuang jauh-jauh kesalahan itu dan tidak ingin mengungkitnya kembali karena dia sudah yakin untuk melupakannya. Dan juga memaafkan kesalahan kedua orang tuanya yang dimana mereka melakukan itu karena untuk menyelamatkannya, bukan membencinya.
"Ahjushhi yakin kau belum sepenuhnya memaafkan mereka kyunnie. Bukankah kesalahan mereka sangat keterlaluan dan membuangmu saat kau sangat membutuhkan kasih sayang mereka."
"Ahjushhi bisakah kau tidak mengungkit kembali masalah ini ?" Jantungnya kembali berdetak tak beraturan.kyuhyun mencoba tetap tenang dan tidak terbawa emosi. Jika dia kembali emosi mungkin jantungnya akan kembali sakit lagi dan memperburuk kondisinya.
"Kenapa ? Kau tidak senang aku membicarakan ini. Ah dan ahjusshi ingatkan bahwa kau seharusnya tidak memaafkan kesalahan mereka kyu, kau harusnya marah pada mereka. Agar mereka sangat merasa bersalah padamu."
"Ahjusshi sebaiknya kau tidak ikut campur dengan masalah keluargaku. Kau harusnya mengurus keluargamu sendiri tanpa ikut campur urusan keluarga orang lain." ucap kyuhyun dengan menatap tajam min sung.
Min sung sedikit bangkit dari duduknya dan tangannya terangkat menarik kerah baju kemeja yang kyuhyun kenakan. Karena tadi kyuhyun menyimpan jasnya dikantor donghae, jadilah dia hanya mengenakan kemeja putihnya. Kyuhyun tidak percaya min sung melakukan ini padanya dan membuatnya sedikit tertarik kedepan. Kyuhyun tidak mengeluarkan suaranya dan menatap min sung tajam. Min sung menatap kyuhyun dan mengukir sebuah evil smirk.
"Kau tidak akan pernah tenang kyunnie. Aku akan terus memantaumu dan melihat seberapa hebatkah dirimu memimpin perusahaan yang sebentar lagi akan kau pimpin itu. Semoga hari-harimu menyenangkan kim kyuhyun-ssi.." min sung melepaskan cengkeraman tangannya dikerah baju kyuhyun dan membuat kemeja yang dikekanakan kyuhyun sedikit kusut.
Min sung bangkit dan melenggang pergi meninggalkan kyuhyun yang shock dengan perkataan min sung. Kyuhyun langsung berlari ke toilet dan mengunci pintunya. Dia bernapas lega saat menuju sini tidak ada yang melihatnya . kyuhyun merogoh saku celananya dan mengeluarkan sebuah botol.
KAMU SEDANG MEMBACA
[S2] Will Be Back [SJ / END]
Fiksi PenggemarHarap VOTE sebelum baca 😊 kyuhyun harus berjuang mendapatkan ingatannya yang hilang dan juga penjelasan pengasingannya dari kedua orang tuanya. lalu bisakah kyuhyun bertahan dalam kebohongan yang dilakukan oleh kedua orang tuanya ? =will be back 2=...